×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unik banget! Lagu 'Karna Su Sayang' dibuat beda oleh para YouTuber

View Image

0

BRILIO » Music

Unik banget! Lagu 'Karna Su Sayang' dibuat beda oleh para YouTuber

Dengan cara unik, YouTuber ini cover lagu 'Karna Su Sayang'

(brl/red)

05 / 11 / 2018 15:30

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID- Belakangan ini sosial media diramaikan dengan lagu-lagu unik yang menjadi hits. Kini giliran musisi asal Timur Indonesia Near yang berkolaborasi dengan Dian Sorowea dengan lagu viralnya berjudul 'Karna Su Sayang' hingga banyak di cover oleh para YouTuber. Bukan YouTuber namanya kalau nggak membuat segala sesuatu menjadi unik. Seperti beberapa cover lagu unik 'Karna Su Sayang' dari YouTuber!

Karna Su Sayang Versi Bahasa Indonesia (Near Ft Dian Sorowea)

Seperti yang kita ketahui, lirik lagu dari 'Karna Su Sayang' menggunakan bahasa Timur Indonesia. Kery Astina membuatnya menjadi beda dengan lirik sepenuhnya menggunakan Bahasa Indonesia supaya lebih dimengerti.

PARODI KARNA SU SAYANG - NEAR FT DIAN SOROWEA - VERSI MOBILE LEGEND

Beda dengan Kery Astina, lagu 'Karna Su Sayang' versi Mobile Legend cocok banget untuk buat kamu yang hobi main game. Karena nggak tanggung-tanggung, lirik lagunya pun diganti dengan iatilah yang ada dalam mobile legend.

KARNA SU SAYANG ft JESSICA BENNETT[cover mashup]

Beda dengan yang lain kedua penyanyi jebolan pencarian bakat ini membuar cover lagu 'Karna Su Sayang' yang di mashup dengan beberapa lagu hits lainnya seperti; Dia dan Jauh Kau Pergi, Sebelum Cahaya dan Asalkan Kau Bahagia.

Nah itulah beberapa cover unik dari lagu 'Karna Su Sayang'. Well, kira-kira dari ketiganya, cover mana nih yang jadi favorite kamu? Yuk tulis dikolom komentar!(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Cover Song Viral Now Kery Astina Duo Harbatah
Loading...

MORE
Wave more