×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pikotaro Menampilkan PPAP Versi Orkestra di Acara Tahun Baru Jepang

View Image

0

BRILIO » Music

Pikotaro Menampilkan PPAP Versi Orkestra di Acara Tahun Baru Jepang

PPAP

Harus denger nih PPAP versi orkestra!

(brl/red)

04 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

PPAP

FAMOUS.ID - Video klip lagu PPAP (Pen Pineapple Apple Pen) dari Pikotaro sukses menjadi lagu paling viral di tahun 2016. Banyak sekali konten kreator yang membuat video parodi dari lagu tersebut. Lagu ini pun digunakan sebagai bagian dari YouTube Rewind Global maupun versi Indonesia. Nah di video ini Pikotaro datang sendiri buat perform lagu PPAP tapi dengan versi yang berbeda!

PPAP mayberun Youtube Channel

Pada sebuah acara penghargaan musik Jepang berjudul Japan Record Award 2016, Pikotaro mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam ajang perhargaan ini. Acara tersebut merupakan acara tahunan yang dilakukan di Jepang sebagai sebuah penghargaan dan acara penutup di akhir tahun. Acara ini juga disiarkan melalui televisi nasional Jepang. Hal yang berbeda dari penampilan Pikotaro di acara tersebut adalah, ia membawakan lagu PPAP dengan diiringi aransemen grup orkestra!

Pikotaro mayberun Youtube Channel

Iringan alat musik khas orkestra seperti terompet, biola, dan harpa ternyata bisa membuat lagu PPAP menjadi terasa megah. Para pemain orkestra terlihat menikmati permainannya dalam lagu paling viral di 2016 ini. Pada aksinya di atas panggung, Pikotaro sempat memasuki sesi 'dance time' yang ia gunakan untuk berdansa dan beraksi seakan ia menjadi seorang pemimpin orkestra.

Ternyata lagu PPAP bisa juga lho diaransemen menjadi lagu orkestra, langsung saja cek video lengkapnya Famous People! (nfl)

Video Music Menarik Lainnya:

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik
Loading...

MORE
Wave more