×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kolaborasi Kita, Indonesia's Music Rewind 2016

View Image

0

BRILIO » Music

Kolaborasi Kita, Indonesia's Music Rewind 2016

Kolaborasi Kita merupakan salah satu projek terbesar dari Eclat Story dan kreator musik Indoneisa

(brl/red)

29 / 12 / 2016

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Dunia Youtube Indonesia pada tahun 2016 ini berkembangan dengan sangat pesat, salah satu genre konten yang pada tahun ini sangat berkembang adalah konten musik. Baik dalam segi kuantitas kreator dan juga kualitas dari konten-konten yang mereka buat terus mengalami peningkatan.

Pada akhir tahun ini, Eclat Story mengajak para kreator musik Indonesia untuk membuat sebuah projek dengan nama "Kolabirasi Kita". Konten kreator yang ikut dalam projek ini antara lain Amos Gunawan, Kaye Kyla, Nathania Jualim, Indomusikgram, Briggita Tifanny, Freecoustic, Wanda Omar, Raynaldo Wijaya, Christian Bong, Mentari Novel, Christian Ama, Fadil Jaidi, Luthfi Aulia, dan Raguel lewi.

kolaborasi kita kolaborasi kita

Pada judul videonya juga mereka menyebutkan bahwa Kolaborasi Kita merupakan Indonesia Music Rewind 2016, karena di dalamnya terdapat lagu-lagu hits dari musisi Indonesia pada tahun 2016. Lagu yang masuk di Kolaborasi Kita ada Anji - Dia, Afgan - Kunci Hati, Raisa - Kali Kedua, Mytha - Aku Cuma Punya Hati, Maudy Ayunda - Untuk Apa, Rossa - Jangan Hilangkan Dia, HiVi - Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, Gamaliel Audrey Cantika - Bahagia, Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta, Young Lex ft Gamaliel - Slow, dan terakhir Isyana Sarasvati ft Rayi Putra - Kau Adalah.

Menggabungkan berbagai genre lagu dan juga style suara dari setiap penyanyi menjadi satu buah video merupakan hal yang sulit, namun Eclat Story dan para kreator musik Indonesia yang ikut serta dalam projek ini mampu membuat mashup yang sangat sempurna.

Munculnya video ini menandakan bahwa konten kreator musik di Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik. Mungkin pada tahun 2017 mereka akan mebuat karya-karya luar biasa lainnya yang patut kita tunggu.

Yuk, Famous People kita tonton Kolaborasi Kita di video berikut ini. (drp)

Baca Juga :







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Raguel Lewi Eclat Story Luthfi Aulia Chandra Mentari Novel Kaye & Kyla Best Cover Song Cover Song
Loading...

MORE
Wave more