×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah Kehidupan Supir Angkot Dalam Parodi Lagu "Akad", Single Terbaru Payung Teduh

View Image

0

BRILIO » Music

Kisah Kehidupan Supir Angkot Dalam Parodi Lagu "Akad", Single Terbaru Payung Teduh

Kery Astina angkot

Kery Astina kembali dengan parodi lagu "Akad" milik Payung Teduh

(brl/red)

31 / 08 / 2017

Writen by : Famous.id

Kery Astina angkot

FAMOUS.ID - Saat ini dunia musik Indonesia sedang dihebohkan dengan sebuah single milik Payung Teduh yang berjudul "Akad". Dilihat dari judulnya saja, sudah terbayang bagaimana nuansa dan kisah yang akan ditemukan dalam lagu tersebut. Hanya dalam waktu singkat, lagu "Akad" sudah menjadi lagu hits yang terngiang di telinga para pendengar musik Indonesia. Hal ini juga memberikan dampak pada kreator parodi Kery Astina. Kepopuleran lagu "Akad" membuat para subscribers channel Kery Astina meminta Kery untuk segera membuat versi parodi dari lagu "Akad". Melihat hal ini, tentu saja Kery mengabulkan permintaan para subscribersnya dengan maksimal dalam video parodi "Angkod" yang baru saja diupload di channelnya.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Sedikit berbeda dengan versi asli milik Payung Teduh yang menampilkan kehidupan supir taksi online, dalam versi parodinya Kery membuat video musik berjudul "Angkod" yang menceritakan lika liku kehidupan seorang supir angkot di kota Bandung. Dibungkus dengan cerita yang matang, Kery berhasil menggabungkan kisah cinta sang supir angkot dengan segala hal unik yang hanya dapat ditemukan di dalam angkot, mulai dari cara menghentikan angkot, tradisi ngetem menunggu penumpang, hingga fenomena copet di dalam angkot.

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Dalam video terbarunya ini, Kery tidak banyak tampil di depan kamera dan lebih fokus untuk berperan sebagai sutradara. Hal ini dilakukan karena dalam project ini Kery mengajak banyak teman dan kreator lain untuk berperan dalam video parodi "Angkod" miliknya. Kery mengajak Alif Steve sebagai DOP dan AdieNote sebagai pengisi musik. Beberapa nama kreator populer seperti Virarl, Qorygore, dan Alaena Handadari juga dapat ditemukan dalam beberapa adegan dalam video parodi ini.

Nah, langsung saja kamu tonton video parodi dari Kery Astina di halaman ini. Tulis juga komentar kamu ya di kolom komentar di bawah! (nfl)

Baca juga:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kery Astina Video Komedi Video Parodi Video Musik Qorygore Channel Alaena Handadari Kery Astina Must See
Loading...

MORE
Wave more