×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Video Cover Lagu Soundtrack Dilan 'Rindu Sendiri' Dari Para Kreator Kece

View Image

0

BRILIO » Music

5 Video Cover Lagu Soundtrack Dilan 'Rindu Sendiri' Dari Para Kreator Kece

OST Dilan

Lagu ini memang sukses bikin baper!

(brl/red)

05 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

OST Dilan

FAMOUS.ID - Selain kisah romantis yang ditampilkan, film Dilan 1990 juga memiliki berbagai lagu soundtrack yang tidak kalah populer. Salah satu lagu yang mencuri perhatian adalah lagu "Rindu Sendiri" yang dinyanyikan oleh Iqbaal sang pemeran Dilan. Lagu karya Pidi Baiq ini pun menjadi lagu yang banyak dibuat versi covernya oleh para konten kreator, terutama kreator cowok. Berikut ini 5 cover lagu "Rindu Sendiri" dari para kreator cowok kece!

1. Tereza Fahlevi

Tereza Fahlevi Tereza Fahlevi Youtube Channel

Cowok asal Aceh ini adalah salah satu kreator yang rutin membuat video musik di channelnya. Dalam video terbaru ini, Tereza membuat video cover lagu "Rindu Sendiri" versinya yang akan membuat kamu terlarut dalam alunan melodi dan suara miliknya.

2. MBIIT

MBIIT MBIIT Youtube Channel

Channel milik cowok bernama Sigit Prastya Utomo berisi berbagai konten musik dan vlog yang rutin ia produksi. Dalam salah satu videonya, ia pun membuat versi cover lagu "Rindu Sendiri" yang direkam dengan berbagai instrumen musik. Versi cover ini dapat dibilang sebagai salah satu video cover pertama dari lagu "Rindu Sendiri". MBIIT sudah mengunggah video covernya sejak bulan Agustus 2017 lalu.

3. Falah Akbar

Falah Akbar Falah Akbar Youtube Channel

Falah Akbar dikenal sebagai seorang musisi yang sering membuat video cover di instagram. Menerima permintaan para followersnya, Falah membuat video cover lagu "Rindu Sendiri" versi penuh di channel YouTube Falah Akbar.

4. Kery Astina

Kery Astina Kery Astina Youtube Channel

Selain membuat konten parodi, ternyata lagu soundtrack Dilan 1990 ini pun membuat Kery jatuh cinta dan membuat video cover musik dari lagu tersebut. Mengambil lokasi di sebuah hutan, Kery kembali dengan konten berkualitas yang dikerjakan dengan serius dan matang. Terlihat dari kualitas musik, lokasi, cara pengambilan gambar, hingga teknik editing yang digunakan untuk menghasilkan video cover tersebut.

5. Rifan Kalbuadi

Rifan Kalbuadi Rifan Kalbuadi Youtube Channel

Pesona kreator yang satu ini mungkin dapat dibandingkan dengan sosok Dilan yang muncul dalam film. Lama tidak membuat cover, Rifan Kalbuadi kembali dengan video cover lagu "Rindu Sendiri" melalui channel YouTubenya. Tampil dengan jaket jeans yang menjadi ciri khas Dilan, versi cover dari Rifan menjadi video cover yang wajib kamu tonton!

Langsung saja cek cover versi mereka di channelnya masing-masing Famous People! (nfl)

Baca Juga:

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kery Astina Cover Song Kery Astina Rifan Kalbuadi Film Dilan 1990 Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more