×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 lagu original karya Chris Sadeva yang easy listening banget!

View Image

0

BRILIO » Music

3 lagu original karya Chris Sadeva yang easy listening banget!

3 lagu original karya Chris Sadeva yang easy listening banget!

well, lagu mana nih favorite kamu?

Heni Nurmawanti (brl/red)

28 / 09 / 2018 15:30

Writen by : Famous.id

3 lagu original karya Chris Sadeva yang easy listening banget!

FAMOUS.ID- YouTube selain untuk tempat mencari hiburan, tapi juga bisa menjadi sarana untuk membagikan karya terbaik kamu. Salah satunya adalah buat kamu yang hobi bernyanyi. Selain untuk cover lagu dari musisi favorite, kamu juga bisa mengunggah karya musik original. Seperti yang dilakukan Chris Sadeva, musisi yang juga dikenal gemar membuat versi jazz lagi-lagu yang sedang viral. Apa saja karya original dari Chris Sadeva? Yuk simak!

SOLO I'M IN LOVE - Chris Sadeva w/ Aradea (Official)

Lagu ini adalah single akustik kedua dari Chris setelah sebelumnya merilis lagu berjudul 'Senja yang Anjay'. Lagu ini bercerita tentang kekagumannya pada sang kekasih yang sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR.

Selamatkan Bumi - Chris Sadeva

Melihat kerusakan bumi yang semakin menjadi akibat dari manusia, Chris terinspirasi membuat lagu berjudul 'Selamatkan Bumi' sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar.

Merah Putih Di Udara - Chris Sadeva

lagu ini dibuat spesial untuk mendukung garuda muda, para pejuang saat bertanding di Asian Games 2018 lalu. Selain itu, sekaligus untuk merayakan kemerdekaan Indonesia.

Nah itulah beberapa lagu original karya Chris Sadeva yang easy listening. Pas banget nih buat kamu yang mau refresh playlist lagu favorite mu. Buat kamu yang ingin dengar karya Chris Sadeva lainnya bisa langsung subscribe channel YouTubenya disini Famous People!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik
Loading...

MORE
Wave more