×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Lagu Indonesia Ini Cocok Baget Untuk Kodein Mantan

View Image

0

BRILIO » Music

3 Lagu Indonesia Ini Cocok Baget Untuk Kodein Mantan

3 Lagu Indonesia Ini Cocok Baget Untuk Kodein Mantan

Yuk dipilih mau kodein pakai lagu apa nih?

(brl/red)

17 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

3 Lagu Indonesia Ini Cocok Baget Untuk Kodein Mantan

FAMOUS.ID - Ada perasaan gengsi saat kita mau mengungkapkan perasaan ke seseorang misalnya saja mantan. Mungkin kita masih sayang sama mantan, tapi nggak berani bilang langsung ke dia. Mungkin kita hanya kangen sama mantan, tapi malu untuk terang-terangan ngomong ke dia. Atau mungkin kita mau mantan tahu sebenarnya kita sudah enggak berharap lagi sama dia. Dari pada gengsi ngomong langsung, kodein aja pake lagu-lagu berikut ini Famous People!

Raisa - Terjebak Nostalgia

Siapa yang nggak tahu lagu dari Raisa ini? Lagu ini memang selalu berhasil bikin kita galau dan jadi keinget mantan setiap dengarnya. Menceritakan kita yang gagal move on sama mantan dan penginnya sih, balikan sama mantan.

Malaikat Juga Tahu - Glenn Fredly

Kita percaya, bahwa hanya kita adalah orang yang bisa menyayangi mantan dengan sepenuh hati. Seperti yang digambarkan dalam lagu karya Dewi ‘Dee’ Lestari ini. Tapi kita nggak memaksa dia untuk memilih kita.

Isyana Sarasvati - Sekali Lagi

Lagu yang merupakan soundtrack film Critical Eleven ini memang bisa bikin galau banget, di mana kita pengin kasih kesempatan lagi untuk dia. Enggak salah kok selama dia bisa membuktikan perkataannya.

Nah itulah tiga lagu Indonesia yang bisa kamu gunain sebagai kode buat mantan. Bisa kamu share lewat instagram, path dan media sosial lainnya. Selamat mencoba ya, semoga doi peka sama kode-kode lewat lagu ini Famous People! (non)

Video Lainnya:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more