×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Yuk Intip Proses Pembuatan Slime Terbesar di Indonesia

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Yuk Intip Proses Pembuatan Slime Terbesar di Indonesia

slime terbesar

Gen Halilintar bikin slime terbesar di Indonesia nih Famous People

(brl/red)

29 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

slime terbesar

FAMOUS.ID - Slime saat ini sedang ngehits banget, nggak di mana-mana, ada aja yang yang main slime. Di Youtube juga sudah banyak banget konten tentang slime, mulai dari review slime, main slime, dan juga cara membuatnya.

Kali ini yang main slime adalah Gen Halilintar. Anak-anak cowok dan juga cewek dari Gen Halilintar mau adu gede-gedean bikin slime. Pada video yang satu ini, giliran yang cowok-cowok dulu nih.

gen halilintar gen halilintar

Pada awalnya mereka terlihat asal-asalan buat bikin slimenya, sampai-sampai mengaduknya saja pakai tangan kosong. Tapi akhirnya setelah beberapa jam, jadi juga slime mereka dan besar banget!

Kamu penasaran nggak gimana caranya bikin slime terbesar di Indonesia itu? Yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga: 







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Saaihalilintar Video Tutorial
Loading...

MORE
Wave more