×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tipe-Tipe Anak Sosial Media, Kalian Yang Mana?

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Tipe-Tipe Anak Sosial Media, Kalian Yang Mana?

Perlukah Drama di Social Media Feat Patricia Devina - kevin hendrawan

Perlu nggak sih buat drama di media sosial supaya terkenal?

(brl/red)

05 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Perlukah Drama di Social Media Feat Patricia Devina - kevin hendrawan

FAMOUS.ID- Saat ini media sosial bukan lagi menjadi hal yang asing. Nggak cuma bisa jadi buku harian, tempat berbagi kisah dan mencurahkan isi hati atau ide di kepala, tapi juga sebagai tempat berinteraksi dengan orang lain yang berjauhan. Mulai dari berbagi kebahagiaan, kesedihan, berita hoax sampai bullying juga bisa ditemukan dengan mudah di dunia maya. Tetapi di lain sisi nggak sedikit orang yang berbagi pengalaman dan ilmunya lewat media sosial. Banyaknya pengguna media sosial membuat kita menemukan berbagai macam karakter. Kira-kira kalian tipe anak media sosial yang mana ya, Famous people?

1. Si Hantu

en.wikipedia.org © 2017 famous.id

Tipe anak media sosial ini termasuk aktif di jejaring sosial. Rajin share berita, rajin update status, dan cukup aktif berkomentar. Tapi mereka jarang share tentang dirinya sendiri. Profil akun mereka tidak bisa dibaca sembarang orang dan sedikit banget informasi tentang si pemilik yang bisa didapat dari sana. Bahkan foto dan nama akunnya pun sengaja disamarkan. Orang-orang seperti ini biasanya lebih memilih untuk menjadi anonim di media sosial untuk mencegah hal-hal tidak diinginkan.

2. Tukang Ngomel

flickr © flickr

Tipe pengguna media sosial ini pasting yang paling sering muncul di timeline kalian. Mereka hobi banget mengeluh atau meluapkan emosi di jejaring sosial. Status mereka biasanya panjang lebar dan hampir selalu berisi ketidakpuasan, keluhan, atau curcol. Sepertinya orang-orang ini memang sengaja memanfaatkan jejaring sosial sebagai sarana untuk melepaskan stres.

3. Si Narsis

selfie stick © Wikimedia.commons.org

Kalau yang satu ini pasti sering kamu inget dan sudah hapal. Orang-orang yang hobi pamer foto-foto pribadi. Nggak cuma makanan dan foto saat liburan, wajah tanpa make up sehabis bangun tidur dan kemacetan pun bisa jadi foto narsisnya.

4. Si Hobi Galau

galau © pexels

Tipe anak media sosial yang satu ini juga paling banyak muncul nggak jauh beda sama tipe si tukang ngomel. Hampir di setiap media sosial pasti ada tipe ini yang mayoritas adalah abg alias anak baru gede. Walaupun demikian, mereka yang masuk dalam tipe ini juga berasal dari orang dewasa lho. Orang-orang ini biasanya suka nongol di Twitter atau Facebook. Isi postingannya? Biasanya sih orang tipe ini suka nge-retweet akun-akun yang isinya pasti mengekspresikan kegalauannya.

Dari sekian banyak tipe orang di media sosial membuat kita jadi ingin tau sebenarnya harus berikap seperti apa sih di media sosial? Perlu atau nggak ya drama di media sosial buat menarik perhatian atau mencari followers? Kalian bisa simak ulasannya dari Kevin Hendrawan di video berikut! (non/vrc)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kevin Hendrawan Must See Video Inspiratif Vlog Video Vlog
Loading...

MORE
Wave more