×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tidak Terduga! Inilah Umur Asli Dari 7 YouTubers Populer Indonesia

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Tidak Terduga! Inilah Umur Asli Dari 7 YouTubers Populer Indonesia

Usia YouTubers Indonesia

Ternyata penampilan belum tentu mencerminkan umur seseorang!

(brl/red)

22 / 02 / 2018

Writen by : Famous.id

Usia YouTubers Indonesia

FAMOUS.ID - Terkadang penampilan seseorang belum tentu mencerminkan usia orang tersebut. Seringkali penampilan yang terlihat muda dimiliki oleh seorang yang sudah berusia dewasa. Begitu juga sebaliknya, orang yang terlihat tua belum tentu berusia muda. Begitu juga dari sosok para konten kreator di Indonesia yang tidak kamu sangka-sangka. Kali ini, Nessie Judge berkolaborasi dengan skinnyindonesian24 dan Tommy Limmm dalam challenge menebak umur YouTubers Indonesia. Berikut ini umur dari 7 YouTubers Indonesia!

1. Nessie Judge

Nessie Judge Main Ke Kamar Aulion, Ada Apa Ya? © 2016 famous.id

Kreator cewek yang populer dengan serial 'Nerror' di channelnya ini ternyata adalah seorang kelahiran tahun 30 oktober 1993. Tahun 2018 ini, Nessie akan mencapai usianya yang ke-25. Menurut kamu cocok nggak usia dan penampilannya Nessie?

2. Andovi dan Jovial da Lopez

Janji Palsu SkinnyIndonesian24 untuk Tahun 2017 skinnyindonesian24

Kakak beradik skinnyindonesian24 memiliki perbedaan usia 4 tahun antar keduanya. Andovi da Lopez yang lahir pada 6 Januari 1994 tahun ini sudah mencapai usianya yang ke-24. Sedangkan sang kakak, Jovial da Lopez adalah seorang cowok kelahiran 24 Februari 1990 yang sudah berusia 28 tahun di tahun ini.

3. Tommy Limmm dan Chandra Liow

Tim2One Hampir Ditangkep Polisi di Korea tim2one

Duo kreator yang tergabung dalam Tim2one ini selalu terlihat semangat dan ceria di dalam video-videonya. Hal ini sangat tercermin dari jiwa muda mereka yang masih berada di usia awal 20-an. Chandra Liow yang lahir pada tanggal 21 Juni 1993 ini sedang berada di usia 24 tahun. Sementara itu, Tommy Limmm berusia lebih muda dari Chandra Liow, ia lahir pada 20 Februari 1995 dan sedang berada di usianya yang ke-23 tahun ini.

4. Ria Ricis

Suara Merdu Ria Ricis Terdengar Di Cover Lagu Cinta Dan Rahasia © 2016 famous.id

Ria Ricis adalah salah satu kreator yang mempopulerkan konten squishy dan slime di channelnya. Siapa sangka, kreator yang sudah mencapai 2 juta subscribers ini berusia 22 tahun yang lahir pada 1 Juli 1995.

5. Aulion

aulion © 2017 famous.id

Salah satu inisiator indovidgram yang dikenal dengan kontennya yang colorful, Aulion adalah salah satu kreator muda berbakat Indonesia. Di tahun ini, Aulion akan mencapai usianya yang ke-24. Cowok kelahiran 3 Mei 1994 ini ternyata masih seumuran dengan Andovi da Lopez!

6. Young Lex

Young Lex skinnyindonesian24 Youtube Channel

Siapa yang tidak mengenal Young Lex? Kreator yang dikenal lewat video musik dan rapnya ini selalu muncul dengan konten viral yang mengundang perhatian orang banyak. Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini lahir pada 18 April 1992, yang berarti Young Lex akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di tahun 2018 ini.

7. Reza Oktovian

rezaoktovian rezaoktovian Youtube Channel

Di industri YouTube Indonesia, nama Reza 'Arap' Oktovian masih menjadi sosok nomor satu. Cowok yang saat ini sedang sibuk dengan grup musik Weird Genius ini ternyata adalah seorang kelahiran 15 Oktober 1990. Di tahun ini, Arap sedang menjalani kehidupannya sebagai seorang cowok berusia 27 tahun.

Mana umur YouTubers yang paling tidak kamu duga? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca Juga:

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id SkinnyIndonesian24 Aulion Nessie Judge Reza Arap Oktovian Tommy Limmm Chandra Liow Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more