×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tantangan Minuman Ekstrem Ala Bobby Ida dan Rani Ramadhany

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Tantangan Minuman Ekstrem Ala Bobby Ida dan Rani Ramadhany

Bobby Ida dan Rani Ramadhany

Namanya adalah smoothie challenge!

(brl/red)

22 / 03 / 2017

Writen by : Famous.id

Bobby Ida dan Rani Ramadhany

FAMOUS.ID - Smoothie challenge adalah sebuah tantangan meminum minuman yang berbahan dasar buah-buahan, sayuran, susu tawar cair dan es batu. Tak hanya itu saja smoothie juga biasanya bisa ditambahkan yoghurt, cokelat dan susu kental manis. Membuat smoothie dengan mencampur beberapa jenis buah dan sayuran tujuannya untuk menciptakan rasa yang lebih kaya atau aneka ragam.

Proses pembuatan smoothie sangat mudah, tinggal mencampur semua potongan bahannya ke dalam tabung blender, kemudian diproses hingga lembut. Untuk komposisi resep dan jenis buah yang digunakan biasanya dipilih sesuai dengan selera. Tapi, bagaimana jika smoothie dibuat dengan bahan-bahan dasar yang tidak cocok dan pas?

2Nine Fit Indonesia © 2Nine Fit Indonesia

Seperti challenge yang dilakukan oleh Bobby Ida dan Rani Ramadhany, mereka menantang satu sama lain untuk minum campuran smoothie yang tidak lazim. Secara acak Bobby dan Rani memilih bahan dasarnya dengan cara mata tertutup, kemudian bahan yang diambil adalah bahan yang akan diolah dan harus diminum sampai habis.

Ingin tahu bahan apa saja yang mereka berdua campurkan untuk dijadikan smoothie dan wajib dihabiskan hingga tetes terakhir? Yuk, langsung saja tonton video challenge-nya berikut ini. Lihat siapa yang akan keluar menjadi pemenangnya, apakah Bobby Ida si pemiliki channel YouTube 2Nine Fit Indonesia atau Rani Ramadhany? (zie)

Video 2Nine Fit Indonesia Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Challenge Me 2Nine Fit Indonesia Rani Ramadhany video challenge
Loading...

MORE
Wave more