×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sial! 7 Seleb Hollywood Ini Tertimpa Kabar Palsu Kematian

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Sial! 7 Seleb Hollywood Ini Tertimpa Kabar Palsu Kematian

Sial! 7 Seleb Hollywood Ini Tertimpa Kabar Palsu Kematian

Beberapa diantaranya sempat menghebohkan dunia maya!

(brl/red)

09 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Sial! 7 Seleb Hollywood Ini Tertimpa Kabar Palsu Kematian Sial! 7 Seleb Hollywood Ini Tertimpa Kabar Palsu Kematian

FAMOUS.ID - Inilah alasan kenapa kita mesti hati-hati saat membaca berita di internet. Karena nggak semua berita yang ada di internet itu adalah benar alias hoax. Berita palsu atau hoax ini disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan berbagai alasan. Yang paling nggak bertanggung jawab adalah berita yang menginformasikan bahwa seseorang telah meninggal, padahal nggak. Sejumlah selebriti papan atas Hollywood ada yang menjadi korban pemberitaan meninggal dunia. Padahal, orangnya masih hidup dan berkarya lho! Siapa aja mereka? Check this out!

1. Dwayne Johnson

vin diesel, the rock © wikimedia commons

Nama asli dari The Rock adalah Dwayne Douglas Johnson. The Rock hanyalah nama panggung yang digunakan ketika dirinya masih penjadi pegulat di WWE Smackdown. Dwayne Johnson lahir pada 2 Mei 1972, dikenal sebagai aktor Hollywood, produser, dan pegulat profesional. Sosok seram The Rock nampaknya nggak membuat takut beberapa orang untuk mencari gara-gara denganya. Pada tahun 2011, muncul sebuah berita yang mengatakan bahwa sang pegulat meninggal dunia. The Rock meninggal dunia diakibatkan jatuh dari sebuah tebing di New Zealand. The Rock merespon berita tersebut dengan sangat kesal, dirinya mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan pembuat rumor tersebut dan menghajarnya.

2. Justin Bieber

Justin Bieber Bicara Arti Setiap Tattoo di Badannya © 2016 famous.id

Jika dilakukan polling, siapakah selebriti Hollywood yang paling dibenci oleh banyak orang, polling terbanyak pasti akan jatuh pada nama Justin Bieber. Bahkan di negara asalnya sendiri yakni Kanada, Bieber memiliki banyak anti fans. Bieber banyak dibenci orang karena kelakukaanya yang semakin lama semakin nggak beres. Yang dulu dikenal sebagai remaja polos, sekarang Bieber lebih dikenal sebagai biang onar. Lahir di Kanada pada 1 Maret 1994, Bieber menjadi selebriti Hollywood yang paling banyak mendapat pemberitaan palsu. Sang bintang pop ini masuk top trending di Twitter karena berita kematiannya yang membanjiri Twitter. Hampir setiap 2 minggu, selalu ada saja berita palsu mengenai kematian cowok yang dikabarkan kembali pacaran dengan Selena Gomez ini.

3. Jackie Chan

3 © flickr

Aktor laga Hong Kong, Jackie Chan, terkenal akan keberaniannya dalam melakukan aksi berbahaya sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Sederet adegan berbahaya yang dilakukan oleh Jackie bisa setiap saat membuat dirinya kehilangan nyawanya. Tapi untungnya Dewi Fortuna selalu berada di sisinya. Sekian lama bermain film berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti, Jackie telah mengalami banyak kecelakaan yang bisa merenggut nyawanya. Tapi kematian masih enggan mendekati Jackie. Bahkan hingga muncul rumor akan kematian Jackie yang beragam di sosial media yang membuat heboh banyak orang. Hingga sekarang, Jackie masih sehat dan masih bermain dalam film.

4. Emma Watson

4 © wikimedia

Artis pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter kini telah berubah menjadi seorang wanita dewasa yang sangat cantik. Tidak hanya cantik, Emma Watson termasuk dalam selebriti Hollywood yang memiliki otak cerdas. Bahkan sosok cantik dan pintar seperti Emma Watson pun nggak luput dari pemberitaan palsu lho. Salah satu pemberitaan palsu yang merugikan pihak Emma Watson adalah berita tentang kematian dirinya. Di awal tahun 2017, muncul sebuah akun Facebook bernama RIP Emma Watson. Di akun tersebut, tertulis dengan jelas detail mengenai Emma Watson dan bagaimana Emma meninggal. Akun Facebook tersebut berhasil menipu banyak orang, tapi tidak lama akhirnya Emma Watson menyatakan bahwa dirinya masih sehat-sehat saja.

5. Jon Bon Jovi

5 ©flickr

Jon Bon Jovi adalah selebriti kesekian yang menjadi korban dari hoax di internet. Hoax tersebut mengatakan bahwa dirinya telah meninggal dunia pada 19 Desember 2011. Berita palsu tersebut pun sempat menyerang situs besar seperti Wikipedia yang juga ikut-ikutan memberitakan kematian palsu sang penyanyi. Lalu, untuk membuktikan bahwa dirinya masih hidup, Bon Jovi melalui akun Facebook resminya memposting foto terbaru dari dirinya. Di dalam foto tersebut, terlihat Bon Jovi tengah memegang kertas bertuliskan "Surga Sangat Mirip Dengan New Jersey, 19 Desember 2011, 06:00". Para fansnya pun kemudian bisa bernapas lega melihat bahwa penyanyi rock kesukaan mereka masih hidup.

6. Hugh Hefner

6 © pixabay

Seorang ikon terkenal sekaligus pemilik dari majalah pria dewasa, Playboy, Hugh Hefner, belum lama ini telah menghembuskan nafasnya. Hefner meninggal pada 27 September 2017 di Playboy Mansion. Hefner adalah seorang pebisnis yang sukses dengan majalah dewasa miliknya, Playboy. Hefner meninggal dunia pada usia 91 tahun akibat gagal jantung dan sesak nafas. Sebelum meninggal dunia, Hefner telah berkali-kali menjadi korban pemberitaan palsu. Di berita tersebut diceritakan bahwa Hefner meninggal akibat serangan jantung pada 11 Juli 2011. Banyaknya berita mengenai kematian Hefner tersebut, akhirnya Hefner mengklarifikasi langsung melalui akun Twitternya yang mengatakan bahwa dia sehat-sehat saja.

7. Avril Lavigne

7 ©pixabay

Seorang penyanyi dan juga penulis lagu yang terkenal asal Kanada, Avril Lavigne terkenal akan lagu dan suaranya yang tinggi. Awal karir Avril di dunia musik dimulai ketika dirinya berada satu panggung bersama dengan penyanyi legendaris Shania Twain. Di saat itu, umur Avril barulah menginjak 15 tahun. Baru ketika umurnya 16 tahun, Avril menandatangani kontak rekaman bersama Arista Records. Meski terlihat adem ayem, ternyata berita palsu mengenai Avril sangatlah banyak di dunia internet. Avril telah lama menjadi korban pemberitaan palsu dimana diberitakan bahwa dirinya telah meninggal dunia. Tidak selesai sampai disana, kabarnya Avril yang sekarang adalah orang lain yang memiliki penampilan mirip dengannya.

Itulah kelima seleb dunia yang tertimpa kabar palsu tentang kematian. Kalau anti fans sudah benar-benar benci dengan seorang artis, biasanya mereka berani melakukan hal-hal yang nekat. Salah satunya adalah membuat berita palsu tentang kematian suatu artis. Padahal kematian itu bukan untuk main-main ya! Duh ada-ada aja kelakuan warganet. Kalau dapat berita yang belum tentu kebenarannya lebih baik jangan disebarkan ya, Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more