×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Is 'Payung Teduh', Inilah 4 Vokalis yang Memilih Hengkang Dari Grup Bandnya

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Selain Is 'Payung Teduh', Inilah 4 Vokalis yang Memilih Hengkang Dari Grup Bandnya

Selain Is 'Payung Teduh', Inilah 4 Vokalis yang Memilih Hengkang Dari Grup Bandnya

Mana yang vokalis band favorite kamu?

(brl/red)

16 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Selain Is 'Payung Teduh', Inilah 4 Vokalis yang Memilih Hengkang Dari Grup Bandnya

FAMOUS.ID - Kabar menyedihkan baru saja menghampiri para pengenggemar dari Payung Teduh. Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is, pamit mundur dari band yang telah membesarkan namanya itu. Meski mundur, Is memastikan kepada seluruh penggemar Payung Teduh nggak perlu kecewa karena band tersebut akan terus berjalan tanpa dirinya.

Is resmi keluar dari Payung Teduh awal tahun depan, karena kontraknya akan habis pada 31 Desember 2017. Selain Is, ternyata ada juga beberapa vokalis yang tergabung dalam sebuah band, namun akhirnya memutuskan untuk keluar dari band yang telah membesarkan namanya lho. Berikut ulasan selengkapnya!

1. Andre Taulany

PPAP Andre Taulany Ini Talk Show YouTube Channel

Kini Andre lebih dikenal sebagai komedian bersama dengan Sule. Dulu, Andre merupakan vokalis dari band Stinky, yang cukup populer pada era 90-an. Band yang dikenal berkat lagu “Mungkinkah” ini kehilangan vokalisnya pada tahun 2004. Setelah itu, Andre pun banting setir menjadi komedian di “Opera Van Java” bersama Sule, Parto, Azis Gagap, dan Nunung.

2. Anji

Dunia Manji Dunia Manji Youtube Channel

Sebelum bersolo karier seperti sekarang, yang terkenal dengan lagu “Dia”, Anji tergabung dengan sebuah band yang bernama Drive. Awalnya, Drive masih bernama Flow ketika dibentuk pada 2003. Setelah mengalami bongkar pasang personel beberapa kali, Drive muncul dengan formasi terbaik dengan Anji sebagai vokalis. Sayangnya, Anji memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya, dan bersolo karier. Meski demikian, namanya tetap bersinar hingga kini.

3. Kikan Namara

3 © rolling stone indonesia

Kalau berbicara mengenai band Cokelat, nggak akan bisa lepas dari suara khas Kikan. Para penggemar band ini tentunya sangat menyayangkan kepergian sang vokalis. Band yang namanya melambung berkat lagu “Karma” dan “Bendera” sekaligus membesarkan nama Kikan ini memang masih aktif, namun dengan vokalis baru yang bernama Jackline.

4. Candil

4 © wikimedia

Candil adalah mantan vokalis band rock Seurieus, dan memiliki suara yang khas dan rock banget. Karena itulah, band Seurieus dianggap identik dengan Candil. Sayangnya, Candil memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu, dan lebih memilih untuk bersolo karier. Candil sendiri telah menelurkan album solonya yang berjudul “Rockalisasi” pada tahun 2016 lalu, setelah sebelumnya merilis single berjudul “Gadis Korea” pada tahun 2014.

Itulah 4 vokalis band yang memutuskan untuk mengundurkan diri dari band yang membesarkan namanya dan bersolo karier atau beralih profesi. Dari keempatnya, mana nih yang jadi favorite kalian, Famous People? (non)

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik Trending Now Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more