×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Ello, Inilah Musisi yang Terciduk Akibat Mengkonsumsi Ganja

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Selain Ello, Inilah Musisi yang Terciduk Akibat Mengkonsumsi Ganja

Selain Ello, Inilah Musisi Yang Terciduk Akibat Mengkonsumsi Ganja

Nomor empat mengejutkan para penggemar beratnya!

(brl/red)

10 / 08 / 2017

Writen by : Famous.id

Selain Ello, Inilah Musisi Yang Terciduk Akibat Mengkonsumsi Ganja

FAMOUS.ID - Lagi dan lagi dunia hiburan dikejutkan dengan berita artis yang tersandung kasus narkoba. Belum selesai kasus, Pretty Asmara, Axel Matthew Thomas dan yang paling terbaru Tora Sudiro, Marcello Tahitoe alias Ello terciduk polisi akibat diduga menggunakan ganja. Ikatan antara musisi dan ganja memang bukan hal baru. Bukan hanya musisi lokal seperti Ello yang pernah berurusan dengan polisi karena kepemilikan ganja. Sejumlah musisi dunia juga pernah ditangkap karena menyalahgunakan herba yang masih mengundang pro dan kontra itu.

Whitney Houston

whitney houston © wikimedia commons

Mendiang Whitney Houston dikenal pernah kecanduan narkotik, ia bahkan meninggal dilaporkan karena tenggelam setelah mengonsumsi sejumlah obat. Namun bukan cuma narkotik, Houston tercatat pernah hampir bermasalah dengan polisi setelah petugas bandara menemukan setengah ons ganja di dalam tasnya pada Januari 2000. Tapi ia dan Bobby Brown disebutkan masuk ke dalam pesawat untuk menghindari penangkapan langsung oleh petugas.

Snoop Dogg

snoop dogg © pixabay

Musisi Snoop Dogg terkenal kebutuhannya menggunakan kanabis untuk keperluan medis. Namun dia pernah berurusan dengan polisi karena ganja yang ia gunakan. Billboard mencatat, Snoop Dogg pernah ditangkap pada Oktober 2006 setelah polisi bandara menemukan ganja dan pistol berada di mobilnya.

Aaron Carter

1 © flickr

Musisi yang pernah hit di era '90-an, Aaron Carter juga pernah tersandung kasus kepemilikan ganja pada Juli lalu. Kala itu, Carter dan kekasihnya, Madison Parker ditangkap atas kepemilikan kurang dari satu ons mariyuana. Bukan hanya mariyuana, Carter juga ditangkap karena kepemilikan obat-obatan berjenis paraphernalia. Carter sempat ditahan enam hari dan bebas setelah membayar denda US$4.610.

T.O.P Bigbang

2 © pixabay

Anggota Bigbang, T.O.P pernah ditangkap Kepolisian Kota Seoul Korea Selatan atas tuduhan menghisap mariyuana. Dan ketika diuji, hasil tes menyatakan T.O.P positif menggunakan ganja. Polisi menyebut pria yang bernama asli Choi Seung-hyun itu mengisap mariyuana di rumahnya di Seoul pada Oktober lalu, ditemani oleh seorang perempuan. Polisi menerima informasi pada Maret lalu, kemudian menguji rambutnya ketika ia sedang dalam pelatihan di fasilitas kepolisian. T.O.P sendiri sedang menjalankan wajib militernya dengan menjadi polisi di Pos Polisi Gangnam sejak Februari lalu.

Marcello 'Ello' Tahitoe

Marcello Tahitoe - Hanya Kamu (Official Music Video) © Marcello Tahitoe

Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang biasa dikenal dengan Ello tertangkap Polres Jakarta Selatan, akibat dugaan kepemilikan ganja. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya pun sudah membenarkan kabar itu, namun belum ada konfirmasi dari pihak Ello. Padahal cowok berambut gondrong ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Hanya Kamu" beberapa minggu lalu.

Itulah beberapa musisi dunia yang tersandung kasus narkoba jenis ganja. Walaupun beberapa dari mereka menggunakan barang haram itu untuk mendapatkan ketenangan, tapi tetap saja ya narkoba adalah barang terlarang. Dari banyaknya public figure yang ditangkap karena mengkonsumsi narkoba harusnya kita bisa mengambil pelajaran bahwa kenikmatan dari narkoba hanyalah sementara tapi dampaknya berbahaya bagi tubuh bahkan bisa memenjarakan penggunanya. Say no to drugs, Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Viral Now
Loading...

MORE
Wave more