×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Satria Heroes: Revenge of Darkness Siap Tayang di Bioskop Indonesia

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Satria Heroes: Revenge of Darkness Siap Tayang di Bioskop Indonesia

Satria Heroes Press Conference

Lanjutan serial superhero Indonesia ini akan segera tayang di layar lebar

(brl/red)

28 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Satria Heroes Press Conference

FAMOUS.ID - Serial Bima Satria Garuda mungkin sudah tidak asing lagi untuk para penggemar tokusatsu di Indonesia. Setelah sukses dengan 2 season serialnya, Bima Satria Garuda akan kembali dalam bentuk layar lebar di film Satria Heroes: Revenge of Darkness. Reino Barack selaku executive producer dan kreator dari film ini bekerjasama dengan perusahaan Jepang Ishimori Production yang sudah sudah memiliki pengalaman profesional dalam produksi serial tokusatsu seperti Cyborg 009, Go Ranger, dan juga Satria Baja Hitam yang sangat populer di Indonesia untuk berbagai elemen dalam film tersebut. Satria Heroes: Revenge of Darkness akan serentak ditayangkan di bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Famous ID © 2017 famous.id

Mengambil latar satu tahun setelah kisah Satria Garuda Bima-X yang berhasil mengalahkan kerjaaan jahat Vudo, Ray (Christian Loho) sebagai Satria Bima dan Rena (Stelle Cornelia) menjaga kedamaian dan membangun kembali dunia paralel yang telah dihancurkan Vudo.

Sementara itu di Bumi, Dimas (Fernando Surya) yang berperan sebagai Satria Torga menjalani kehidupan normalnya menjadi seorang pengusaha sukses dan bertemu dengan seorang kliennya di Jepang.

Pada suatu hari, kekuatan jahat kembali menyerang dan membuat Dimas menjadi korbannya. Hal inilah yang mengharuskan Ray untuk kembali ke Bumi dan menolong Dimas, sahabatnya.

Dalam proses produksinya, Satria Heroes: Revenge of Darkness diarahkan langsung oleh sutradara asal Jepang, Kenzo Maihara yang sebelumnya pernah menyutradarai film Kamen Rider dan Sailormoon. Bersama Arnandha Wyanto sebagai co-director, film ini menjalani masa shooting selama 40 hari di 2 negara, yaitu Jepang dan Indonesia dengan bobot shooting 70 persen diambil di Jepang, dan 30 persen di Indonesia.

Famous ID © 2017 famous.id

"Anak-anak butuh idola lewat tontonan seperti ini. Film ini menawarkan pesan bahwa nilai persahabatan dan juga persaudaraan itu penting. Saya ingin anak-anak Indonesia bisa memahami untuk mendapatkan sesuatu itu harus dengan kerja keras" Reino Barack menjelaskan ketika ditemui usai press screening Satria Heroes: Revenge of Darkness pada Kamis 27 April 2017.

Untuk para pecinta tokusatsu, film Satria Heroes: Revenge of Darkness tentu jadi film yang tidak boleh dilewatkan. Special effects dan CGI (Computer Generated Imagery) yang dikerjakan dengan rapi menjadi salah satu kekuatan dari film ini. Di akhir film, penonton akan dikejutkan dengan 2 adegan ekstra yang membuka banyak asumsi dan pertanyaan tentang kelanjutan dari kisah para satria ini.

Nah, untuk kamu yang penasaran, tinggal tunggu saja tayangnya film Satria Heroes: Revenge of Darkness tanggal 4 Mei 2017 nanti Famous People! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id ThePan
Loading...

MORE
Wave more