×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Proses di Balik Layar Pembuatan Video YouTube Rewind 2016

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Proses di Balik Layar Pembuatan Video YouTube Rewind 2016

YouTube Rewind Indonesia 2016

YouTube Rewind Indonesia 2016 sudah rilis, di balik video yang sangat keren itu, tentunya juga butuh proses yang panjang

(brl/red)

19 / 12 / 2016

Writen by : Famous.id

YouTube Rewind Indonesia 2016

FAMOUS.ID - Akhirnya rilis sudah video YouTube Rewind 2016 pada tanggal 18 Desember kemarin pada pukul 7 malam waku Indonesia bagian barat. Video yang ditunggu-tunggu ini menampilkan banyak sekali tren-tren yang menjadi highlight di 2016. Pada video ini juga melibatkan lebih dari 300 YouTube channel di Indonesia. Banyaknya konten video kreator ini bisa dibilang menjadi salah satu parameter bahwa dunia YouTube di Indonesia sudah semakin meningkat, baik dalam jumlah kuantitas dan juga kualitas.

Youtube rewind © 2016 famous.id

Di balik video yang sangat keren itu, tentunya dibutuhkan juga proses yang panjang dan juga berbagai tantangan yang ada. Chandra Liow yang berperan sebagai direktor bersama dengan Reza Arap berkata bahwa pada tahun ini yang menjadi tantangan terberat adalah menyatukan sekian banyaknya konten video kreator yang ada di Indonesia dalam satu waktu dan tempat. Tapi akhirnya mereka berhasil dan jadilah video yang banyak menyatatkan rekor di dalamnya.

Video ini dibuat di Dufan dan juga GOR Lokasari Jakarta Barat. Hampir semua konten video kreator yang aktif di tahun 2016 ini bisa terlihat di video YouTube Rewind Indonesia 2016. Selain itu tidak tertinggal juga musik dan tren yang menjadi highlight di tahun ini. Bagi kalian yang penasaran dengan bagaimana serunya proses di balik layar video YouTube Rewind Indonesia 2016, yuk langsung aja tonton videonya berikut ini. (drp)

Baca Juga:







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id YouTube Rewind 2016 YouTube Rewind
Loading...

MORE
Wave more