×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Personel One Direction dan Solo Karirnya, Mana yang Jadi Favoritemu?

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Personel One Direction dan Solo Karirnya, Mana yang Jadi Favoritemu?

Personel One Direction dan Solo Karirnya, Mana Yang Jadi Favoritemu?

Setelah hengkangnya Zayn Malik, One Direction memilih hiatus dan para personel bersolo karir

(brl/red)

24 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Personel One Direction dan Solo Karirnya, Mana Yang Jadi Favoritemu?

FAMOUS.ID - One Direction adalah salah satu boyband yang banyak digemari remaja dunia nggak terkecuali di Indonesia. Meskipun Zayn sudah resmi hengkang dan keempat personelnya vakum dari aktifitas bersama, Directioners tetap mendukung termasuk karier solo mereka. Penasaran? yuk, intip karier solo Harry Styles and the boys!

Harry Styles

Personel One Direction dan Solo Karirnya, Mana yang Jadi Favoritemu?

Pentolan One Direction ini memang sudah bersinar sejak audisi X Factor. Jadi, nggak aneh kalau di tengah masa vakum One Direction, Harry paling aktif di dunia hiburan. Bukan cuma di bidang fashion, Harry bahkan sibuk juga di dunia akting sebagai aktor pendatang baru, girls! Yup, lewat film perdananya, 'Dunkirk', Harry sukses menunjukkan talenta aktingnya. Selain itu Harry juga merilis beberapa single yang juga menjadi hits!

Liam Payne

Liam Payne Liam Payne Youtube Channel

Kalau Harry berkiprah di dunia akting, Liam memilih untuk tetap di dunia musik. Seperti yang kita ketahui, Liam sempat membocorkan lagu ciptaannya di akun Instagram pribadinya. Dari situlah, Liam membeberkan rencananya untuk meluncurkan album solo perdananya. Bekerja sama dengan penyanyi Calum Scott, Liam terus sibuk ke studio untuk rekaman.

Niall Horan

niall © pixabay

Bukan cuma Liam saja yang fokus di dunia musik, Niall juga! Yup, lewat single pertamanya berjudul 'This Town' pada September, 2016, Niall resmi menandatangani kontrak solo pertamanya bersama Capitol Records, USA. Dari situlah, Niall akhirnya bisa terus sibuk bernyanyi dengan permainan gitarnya yang menyentuh hati. Bahkan, kabar terbarunya, Niall akan segera duet bersama Shawn Mendes, lho!

Louis Tomlinson

louis tomlinson ©pixabay

Kalau yang lain sibuk berkarier solo, Louis sibuk menjadi seorang ayah! Seperti yang kita ketahui, Louis punya seorang anak cowok bernama Freddy Reign Tomlinson dari hubungannya dengan Briana Jungwrith. Nah, si kecil Tomlinson ini lah yang jadi fokus utama Louis. Tapi, bukan berarti Louis hengkang dari dunia hiburan, lho! Baru-baru ini, Simon Cowell mengumumkan kalau Louis sedang mengerjakan satu materi lagu.

Nah, dari karier solo masing-masing personel, menurut kamu siapa yang paling kamu sukai? Yuk komen dibawah sini! (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now
Loading...

MORE
Wave more