×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngeri! Inilah 5 Orang Pemuja Setan Paling Kejam di Dunia

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Ngeri! Inilah 5 Orang Pemuja Setan Paling Kejam di Dunia

Ngeri! Inilah 5 Orang Pemuja Setan Paling Kejam di Dunia

Orang-orang ini dengan tega menghabisi nyawa demi 'melayani' setan

(brl/red)

27 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Ngeri! Inilah 5 Orang Pemuja Setan Paling Kejam di Dunia

FAMOUS.ID - Dalam berbagai macam aliran kepercayaan, sosok iblis atau setan adalah salah satu makhluk yang disebut-sebut sebagai musuh terbesar manusia. Karena iblis memiliki tugas utama sebagai penggoyah iman manusia agar terjerumus kedalam kesesatan yang jauh dari jalan Tuhan. Namun sayangnya dari sekian banyak orang yang menganggap sebagai musuh sejati manusia, sebagian lainnya justru malah mengagungkan sosok setan dengan menjadi pemujanya. Berikut ini adalah 5 orang yang disebut-sebut sebagai manusia pemuja setan paling kejam di dunia. Penasaran dengan siapa saja mereka? Yuk simak ulasan berikut ini.

1. Ricky Kasso

1 ©wikimedia

Ditahun 1984, Ricky Kasso dijatuhi hukuman penjara bersama dua rekannya atas kasus pembunuhan terhadap temannya sendiri. Di sekolah, Ricky memang sudah dikenal oleh teman-temannya sebagai salah satu anggota dari organisasi pemuja setan. Menurut pengakuannya, alasan mengapa ia tega membunuh temannya sendiri adalah karena ia mendapatkan bisikan gaib dari burung gagak yang pernah bertengger di rumahnya. Tidak lama berselang lama menjalani hukumannya, pada akhirnya ia ditemukan tewas bunuh diri di sel tahanannya.

2. Kristian Eivind Espedal

2 © wikimedia

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Gaahl ini adalah merupakan vokalis group band musik beraliran black metal dari Norwegia. Nggak hanya itu, Kristian sendiri secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah merupakan pemuja setan. Salah satu hal yang membuatnya harus ditangkap pihak kepolisian ditahun 2002 adalah karena ia melakukan penganiyaan terhadap pengunjung disebuah pesta. Menurut pengakuannya ia nekat melakukan aksi kekerasan tersebut adalah karena ingin mengumpulkan darah untuk dipersembahkan kepada setan.

3. Rodrigo Orias Gallardo

3 © flickr

Tanpa sebab dan alasan yang jelas, pemuda yang sangat ngefans sekali dengan musik black metal ini nekat melakukan pembunuhan terhadap seorang pendeta. Rodrigo membunuh pendeta dengan cara ditusuk berkali-kali dengan menggunakan pisau saat berada ditengah keramaian. Motif pasti dari kasus pembunuhan yang dilakukan Rodrigo belum diketahui secara pasti, namun ada yang menyimpulkan bahwa ia sengaja melakukannya untuk dipersembahkan kepada setan. Alasan tersebut berdasar banyak ditemukannya lambang setan ditubuhnya saat ia juga tergeletak setelah ia juga ikut menusuk-nusuk tubuhnya.

4. Miranda Barbour

4 © dailynews

Siapa sangka jika dibalik kecantikan yang ada pada dirinya, wanita yang bernama Miranda Barbour ini ternyata adalah merupakan pembunuh paling kejam di dunia. Yang lebih mengejutkan lagi adalah ia sudah menjadi seorang pembunuh sejak berusia 13 tahun. Pembunuhan yang ia lakukan terjadi setelah ia bergabung dalam oraganisasi para pemuja setan. Menurut pengakuan Miranda, ia telah membunuh setidaknya 22 orang dan semuanya itu dilakukannya atas dasar untuk dipersembahan kepada setan. Yan lebih mirisnya lagi adalah, Miranda tidak pernah merasa menyesal atas semua perbuatan keji yang pernah ia lakukan terhadap orang lain.

5. Richard Ramirez

5 © pixabay

Dari deretan orang yang memuja setan sebelumnya, mungkin ini adalah orang yang paling pantas disebut sebagai pemuja setan paling mengerikan di dunia. Pasalnya pria yang bernama Richard Ramirez ini pernah melakukan setidaknya 43 kali pembunuhan dengan berbagai macam cara hingga pada akhirnya tertangkap polisi saat ia berusaha mencuri sebuah mobil. Saat berada dipengadilan, ia bahkan tidak segan mengakui bahwa ia melakukannya karena merasa dirinya adalah merupakan titisan setan sembari mengucapkan salam setan sambil menunjukkan lambang setan di tangannya.

Nah itulah 5 orang pemuja setan terkejam di dunia. Orang-orang diatas hanyalah contoh buruk  Jadi jangan sampai dijadikan inspirasi ya. Karena, kerugian terbesar manusia adalah ketika ia terperosok dalam lubang hitam. Satu-satunya yang melindungi kita dari keburukan setan adalah memegang teguh iman kepada Tuhan. Selain orang-orang diatas ternyata di dunia ini banyak terdapat komunitas paling misterius yang diduga juga merupakan komunitas pemuja setan lho! Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya dari Crack An Egg divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

Video Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Crack An Egg Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more