×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nekat Lakukan 3 AM Challenge, Kreator Ini Tersesat di Tengah Hutan

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Nekat Lakukan 3 AM Challenge, Kreator Ini Tersesat di Tengah Hutan

hagz kiflyf 3 am challenge

Berani lakukan petak umpet pada dini hari?

(brl/red)

17 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

hagz kiflyf 3 am challenge

FAMOUS.ID - Ketika Hagz dan Kiflyf TV berkolaborasi, sesuatu yang seru dan menegangkan akan terjadi. Para kreator asal Semarang ini memiliki caranya sendiri untuk menghabiskan waktu berkumpul. Kali ini, mereka mencoba melakukan 3 AM challenge, yaitu permainan petak umpet di sebuah hutan pada pukul 3 dini hari.

Hagz Hagz Youtube Channel

Sebelumnya, Hagz dan Kiflyf TV sudah beberapa kali berkolaborasi untuk membuat konten seram dan menguji nyali, seperti bermain petak umpet di gedung tua, hingga bermain petak umpet di sebuah kuburan.

Dalam video ini, Hagz dan Kiflyf TV mengunjungi sebuah hutan tempat mereka melakukan shooting film pendeknya yang berjudul "Trapped" pada pukul 3 dini hari. Mereka dibagi menjadi 2 kelompok yang harus menelusuri hutan dengan jalan yang berbeda. Setelah selesai menjelajah hutan, mereka harus bertemu di sebuah meeting point yang sudah ditentukan.

Hagz Hagz Youtube Channel

Kelompok Kiflyf TV terdiri dari Iyok dan Fano, sedangkan kelompok Hagz terdiri dari Alvin dan Rio. Setiap kelompok sama-sama memegang sebuah kamera yang merekam perjalanannya masing-masing. Pengalaman ini terekam dalam dua video yang dapat ditonton di channel Hagz dan Kiflyf TV. Masing-masing video memiliki sudut pandang yang berbeda dari tiap kelompok.

Penasaran dengan ketegangan Hagz dan Kiflyf TV melakukan challenge ini? Tonton langsung video lengkapnya di halaman ini! (nfl)

Baca juga:

Loading...

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id KIFLYF TV video horor KIFLYF TV HAGZ
Loading...

MORE
Wave more