×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Menjadi Korban Pelecehan, Inilah Fakta Kehidupan Chester Bennington!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Menjadi Korban Pelecehan, Inilah Fakta Kehidupan Chester Bennington!

Menjadi Korban Pelecehan, Inilah Fakta Kehidupan Chester Bennington!

Nomor dua sangat mengejutkan!

(brl/red)

23 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Menjadi Korban Pelecehan, Inilah Fakta Kehidupan Chester Bennington!

FAMOUS.ID - Dunia dikejutkan dengan kepergian musisi populer sekaligus vokalis Linkin Park, Chester Bennington. dini hari pemberitaan mengenai kepergian pentolan grup Linkin Park itu mulai beredar dan membuat banyak fans kaget nggak percaya. Chester Bennington meninggal di usianya yang masih 41 tahun dan meninggalkan seorang istri bernama Talinda Bennington bersama enam orang anaknya dari dua pernikahan yang pernah ia jalani. Di balik kematian Chester Bennington yang mengejutkan, ada 5 fakta mengenai kehidupan vokalis tersebut yang cukup mengagetkan. Berikut ulasannya!

chester bennington ©pixabay

1. Chester Bennington pernah punya keinginan bunuh diri sejak lama

Menurut Digital Spy, saat Chester melakukan wawancara pada tahun 2009 lalu ia pernah menyatakan jika pernah memiliki keinginan untuk bunuh diri. Saat itu ia gagal mempertahankan pernikahan pertamanya dengan Samantha Marie Olit dan harus bercerai pada tahun 2005 setelah 9 tahun menikah.

2. Pernah mendapatkan pelecehan seksual saat masih kecil

Saat melakukan wawancara dengan majalah Kerrang pada tahun 2008 lalu, Chester Bennington mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual yang dimulai saat usianya baru 7 tahun. Ia juga mengaku saat mengingatnya ia langsung menjadi sedih dan ingin menangis karena saat itu ia masihlah sangat muda.

3. Chester Bennington merasa hancur saat sahabatnya, Chris Cornell meninggal

Pada awal tahun ini ada berita duka yang juga mengejutkan yaitu saat pentolan grup Audioslave, Chris Cornell meninggal pada 17 Mei lalu. Menurut TMZ, Chester Bennington dan Chris Cornell adalah teman baik dan saat Chris meninggal ia pun merasa sangat kehilangan dan hatinya sangat hancur. Setelah kematian Chris, Linkin Park pun membawakan lagu mereka yang didedikasikan untuk penyanyi utama band Audioslave itu. Selain itu, fakta yang paling mencengangkan ialah hari kematian Chester Bennington bersamaan dengan hari ulang tahun sobatnya, Chris Cornell.

4. Pernah berjuang melawan kecanduannya dengan narkoba dan minuman beralkohol

Pada tahun 2009 lalu Chester Bennington mempromosikan proyek barunya Dead by Sunrise dan melakukan beberapa wawancara. Saat itu ia juga mengungkapkan bahwa masa lalunya sangat gelap karena kecanduan dengan narkoba dan alkohol. Salah satu penyebab yang membuatnya kecanduan adalah insiden pelecehan seksual yang diterimanya pada saat kecil dahulu serta perceraian kedua orang tuanya. Chester mengungkapkan bahwa saat ia menulis album Dead by Sunrise kehidupannya sangatlah berantakan. Ia harus berjuang melawan keinginannya menggunakan narkoba dan berhenti mabuk-mabukan. Namun, ia pun berhasil dan menghentikan kecanduannya tersebut. Pengalamannya saat kecanduan pun menjadi inspirasi baginya untuk menulis lirik lagu.

5. Chester Bennington juga diketahui menderita depresi

Di awal tahun 2017 ini Linkin Park menyapa fansnya dengan merilis single berjudul Heavy yang merupakan bagian dari album terbaru mereka, One More Light. Heavy memiliki lirik yang sebagian besar mengisyaratkan tentang depresi. Misalnya saja lirik "if I just let go, I'd be set free" yang berarti jika aku bisa pergi, maka aku akan merasa bebas. Saat mempromosikan album terbarunya One More Light, Chester Bennington dan teman se-bandnya Mike Shinoda juga diundang melakukan beberapa wawancara. Dalam salah satu wawancara tersebut Chester membahas mengenai depresi. "Hidup itu sangatlah aneh dan sekaligus sangatlah sulit. Hal itu membuatku depresi dan sangat sulit untuk keluar dari hal tersebut," ucapnya.

Nah, itulah 5 fakta mengenai kehidupan Chester Bennington pentolan band Linkin Park. Walaupu menjadi seorang bintang yang sangat terkenal, Chester Bennington juga memiliki beberapa masalah yang membuatnya merasa menderita hingga memilih jalan untuk mengakhirinya. Selamat jalan Chester Bennington, karyamu akan selalu dikenang! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Viral Now
Loading...

MORE
Wave more