×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
'Mendadak Kaya' film komedi cerdas tontonan wajib keluarga

View Image

0

BRILIO » Entertainment

'Mendadak Kaya' film komedi cerdas tontonan wajib keluarga

Film ini siap mengocok perut kamu mulai tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

Heni Nurmawanti (brl/red)

14 / 06 / 2019 14:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID- Satu lagi film yang bisa jadi pilihan untuk ditonton bareng keluarga 'Mendadak Kaya'. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Pandji Prgiwaksono dan Dwi Sasono siap mengocok perut kamu mulai tanggal 20 Juni 2019 mendatang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kece-kece bener nih ye yang #MalamIniMendadakKaya. . Buat yang mau nonton #MendadakKaya di bioskop mulai 20 Juni 2019, tips dari Ali Oncom (@dwisasono): “Kalau mau ke toilet ya ke toilet dulu soalnya nanti dikocok perutnya, takutnya buang air kecil di situ nanti bahaya.” AHEYYY!!! . #FilmMendadakKaya #MDPictures

A post shared by MENDADAK KAYA (@filmmendadakkaya) on

FIlm ini di produksi oleh MD Picture bekerja sama dengan Anggy Umbara dan produser Manoj Punjabi. "Mendadak Kaya" menyajikan drama komedi yang konyol namun juga fresh dan menghibur. Diadaptasi dari komik strip Harian Pos Kota, film ini adalah sekuel kedua dari film DOA: Cari Jodoh yang dibintangi oleh aktor yang sama. Tiga karakter dalam film ini dipercaya adalah gambaran kelas menengah ke bawah kawasan perkotaan.Meskipun pemerannya sama, film ini berbeda dari film DOA: Cari Jodoh yang tayang pada 2018 lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ada yang bisa tebak sore-sore gini pada ngetawain apaan? A. Masa depan B. Masa lalu C. Semua benar . 20 Juni 2019 #FilmMendadakKaya bakalan tayang. AHEEYY!! . #MendadakKaya #MDPictures

A post shared by MENDADAK KAYA (@filmmendadakkaya) on

Film 'Mendadak Kaya' menyajikan cerita yang sangat relevan dengan kehidupan masyarakat kita. Diadaptasi dari komik strip Harian Pos Kota, film ini adalah sekuel kedua dari film DOA: Cari Jodoh yang dibintangi oleh aktor yang sama. Tiga karakter dalam film ini dipercaya adalah gambaran kelas menengah ke bawah kawasan perkotaan.Buat yang penasaran dengan film ini tunggu tanggal tayangnya ya. Tapi sebelumnya bisa simak trailernya di halaman ini!(non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Komedi
Loading...

MORE
Wave more