×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Masih Cupu! YouTuber Bali Ini Baru Belajar Main Mobile Legends

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Masih Cupu! YouTuber Bali Ini Baru Belajar Main Mobile Legends

Yudist Ardhana

Masih level 10!

(brl/red)

24 / 01 / 2018

Writen by : Famous.id

Masih Cupu! YouTuber Bali Ini Baru Belajar Main Mobile Legends Yudist Ardhana

FAMOUS.ID - Jika sering melihat konten-konten video prank, usil, jahil, dan juga sulap di YouTube mungkin sosok YouTuber asal Bali yang satu ini sudah tak asing lagi kalian lihat. Karena Yudist Ardhana memang sudah spesialisnya membuat konten video yang seperti itu.

Namun kali ini justru ia menghadirkan konten gaming yang memainkan game mobile kekinian, yaitu Mobile Legends. Khusus untuk memuaskan permintaan para subscriber-nya, ia akhirnya coba memainkan game yang sedang tren di mana-mana dan banyak dimainkan oleh siapa saja.

Masih level 10 dan belum begitu paham banget dengan teknik-teknik bermainnya, Yudist mengaku masih sangat cupu sekali. Pilihan hero-nya pun adalah Zilong, hero Mobile Legends yang berpenampilan seperti Jendral kerajaan Tiongkok pada zaman dahulu.

Lucunya ia mengaku jika game ini adalah permainan yang membutuhkan sebuah kesabaran, karena untuk masuk ke room harus menunggu, memilih hero juga menunggu, dan ketika sudah bermain kemudian mati lagi-lagi harus menunggu hidup kembali.

Nah, penasaran pengin lihat seperti apa sih serunya newbie bermain game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA)? Langsung saja tonton videonya. (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Yudist Ardhana video gaming Yudist Ardhana Mobile Legends
Loading...

MORE
Wave more