×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mars Met Venus: Ini Perbedaan Pandangan Cinta Cewek dan Cowok

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Mars Met Venus: Ini Perbedaan Pandangan Cinta Cewek dan Cowok

Mars Met Venus: Ini Perbedaan Pandangan Cinta Cewek dan Cowok

Perjalanan cinta nggak semulus yang dibayangkan, banyak perbedaan di dalamnya lho!

(brl/red)

15 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Mars Met Venus: Ini Perbedaan Pandangan Cinta Cewek dan Cowok

FAMOUS.ID - Film ini bisa dikatakan berbeda bila dibandingkan dengan film-film Indonesia lainnya. Alasannya karena film Mars Met Venus terdiri dari dua part yang berbeda dan sudut pandang yang juga berbeda.

TERJEBAK DALAM PERTIKAIAN ORANG PACARAN (FILM MARS MET VENUS) raditya dika © raditya dika

Bercerita tentang hubungan percintaan Kelvin seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila adik kelasnya waktu SMA. Di film part cewe diperlihatkan hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Saat melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu temannya. Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini nggak diperhatikan Kelvin dan Mila. Mulai dari banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan.

TERJEBAK DALAM PERTIKAIAN ORANG PACARAN (FILM MARS MET VENUS) raditya dika ©raditya dika

Sedangkan di part cowo merupakan sisi laki-laki film Mars Met Venus, yang adalah lanjutan dan jawaban dari banyaknya pertanyaan yang ada di part cewe. Menceritakan tentang Kelvin dan sahabatnya, hubungan percintaan yang nggak melulu romantis tapi juga diwarnai oleh pertengkaran yang lucu. Pada part ini keduanya kemudian sadar bahwa pertengkaran yang terjadi akibat rasa takut kehilangan, takut menyakiti, bahkan takut mengatakan yang sebenarnya karena terlalu menyayangi satu sama lain.

Film ini dibintangi Pamela Bowie, Ge Pamungkas dan beberapa konten kreator seperti Rani Ramadhany, Cameo Project dan masih banyak lagi. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya tentang film Mars Met Venus bareng Raditya Dika divideo yang ada di halaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Raditya Dika Video Review
Loading...

MORE
Wave more