×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Mangharukan: Pengemis Ini Pensiun Karena Seorang Cowok Bertatto

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Mangharukan: Pengemis Ini Pensiun Karena Seorang Cowok Bertatto

Pelajaran hidup untuk pengemis

Awalnya cowok itu dinilai sebagai preman dan pemalak

Veronica Latifiane (brl/red)

06 / 06 / 2016

Writen by : Famous.id

Pelajaran hidup untuk pengemis

FAMOUS.ID - Berbagi dan bersedekah kepada pengemis yang duduk di pinggir jalan dengan baju lusuh dan wajah lesu memang adalah salah satu bentuk kebaikan. Namun, jika hal tersebut terjadi terus-menerus dan si pengemis selalu melakukan hal itu setiap hari semakin lama kebaikan tersebut menjadi bumerang karena nggak memberi pelajaran kepada pengemis tersebut untuk mencari usaha lain. Ada banyak cara yang bisa dibagi untuk bisa memberi dari sekadar materi. Motivasi untuk usaha dan hidup lebih baik adalah salah satunya. Hal ini bisa kita lihat dalam video karya Picky Picks berikut ini.

Pelajaran untuk Pengemis  Picky Picks YouTube channel

Di dalam video tersebut digambarkan ada dua orang cowok sedang ngobrol di pinggir jalan. Mereka memperhatikan pengemis yang sedang duduk di seberang jalan tempat mereka berdiri. Salah satu dari cowok tersebut cerita bahwa dia sudah dua tahun melihat pengemis tersebut tidak pernah pindah dari tempat itu dan selalu melakukan hal yang sama setiap harinya. Temannya berkomentar bahwa dia nggak tega melihat pengemis tersebut kemudian menghampirinya lalu memberikan uang untuk pengemis tersebut. Nggak lama setelah itu datang seorang cowok bertatto menghampiri si pengemis. Dua cowok yang sedang mengobrol menatap curiga kepada si cowok bertatto dan memberi penilaian jelek kepada si cowok bertatto hanya karena penampilannya.

Cowok bertato dan pengemis Picky Picks YouTube channel

Sebuah hal yang di luar dugaan dua cowok tadi akhirnya terjadi sesaat setelah cowok bertatto itu pergi. Si pengemis mengembalikan uang yang diterimanya tadi. Apa yang sebanarnya cowok bertatto itu lakukan kepada si pengemis? Apakah tuduhan miring dua cowok yang sedang mengobrol terhadap cowok bertatto itu benar adanya? Atau justru mereka berdua yang mendapatkan pelajaran dari cowok bertatto tersebut? Kalau Famous People ingin tahu pesan apa yang Picky Picks ingin sampaikan melalui video ini, sisihkan 4 menit dari waktu kamu yuk untuk menyaksikan video penuh pesan ini sampai habis. (vr)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Film Pendek Picky Picks
Loading...

MORE
Wave more