×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!

Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!

Muslim dibuka auranya untuk bisa lebih peka dengan sosok tak kasat mata

Heni Nurmawanti (brl/red)

19 / 10 / 2018 17:00

Writen by : Famous.id

Majelis Lucu roasting pocong sampai ngambek!

FAMOUS.ID- Saat membahas segala hal yang berhubungan dengan mistis atau horor pasti yang terlintas adalah hantu berwujud menyeramkan hingga membuat kita merinding dan ketakukan. Beberapa hantu yang dikenal dengan sosok horornya adalah kuntilanak, pocong hingga tuyul yang berwujud anak-anak. Meskipun nggak nampak, tapi nggak sedikit yang meyakini keberadaannya.

FIX SEREM - ROASTING POCONG at RADIO GERONIMO JOGJA © 2018 famous.id

Lain halnya dengan Muslim dan Coki, anggota dari Majelis Lucu. Bukanya ketakukan keduanya justru melakukan roasting atau meledek hantu-hantu yang ada ditempat yang mereka kunjungi. Tempat ini dipercaya memiliki penguni tak kasat mata yang jahil dengan jumlah yang banyak. Salah satunya adalah pocong bertubuh kerdil.

FIX SEREM - ROASTING POCONG at RADIO GERONIMO JOGJA  © 2018 famous.id

Untuk membuktikannya, Muslim dibuka auranya untuk bisa lebih peka dengan sosok tak kasat mata. Benar saja, ia yang ditemani Coki mulai merasakan aura yang mencoba untuk masuk dalam tubuhnya. Sambil diajak berinteraksi, Muslim malah mengejek si pocong untuk mengkonsumsi obat peninggi badan supaya nggak lagi jadi pocong kerdil. Nggak disangka sang pocong ngambek dan membuat tangan Muslim keram hingga nggak bisa digerakkan. Wah, ada-ada saja ya! Penasaran dengan keseruan Muslim dan Coki roasting pocong? langsung aja nonton video lengkapnya di halaman ini Famous People!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Majelis Lucu Indonesia video horor
Loading...

MORE
Wave more