×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lama Tidak Bikin Vlog, Arief Muhammad Rilis Pengumuman Penting!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Lama Tidak Bikin Vlog, Arief Muhammad Rilis Pengumuman Penting!

Arief Muhammad vlog teaser

Siapa yang kangen sama vlognya Arief Muhammad?

(brl/red)

09 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Arief Muhammad vlog teaser

FAMOUS.ID - Arief Muhammad dikenal sebagai salah satu vlogger Indonesia terpopuler saat ini. Konten travel vlog dan kegemasan hubungan antara Arief dan Tipang, istrinya menjadi ciri khas yang sangat menarik dalam setiap konten vlognya. Setelah hampir 1 bulan tidak merilis konten baru, Arief Muhammad akhirnya memberikan pengumuman penting yang sangat dinanti oleh para subscribersnya. Dalam waktu dekat, Arief akan segera melanjutkan serial vlog di channelnya.

Arief Muhammad Arief Muhammad Youtube Channel

Melalui sebuah video teaser, Arief memberikan bocoran beberapa potongan dari serial vlog yang akan dirilis dalam waktu dekat. Sesuai dengan momennya, Arief menuliskan "I'm Back" sebagai judul dari video tersebut. Video singkat ini berisi beberapa potongan momen dari berbagai perjalanan Arief yang belum sempat diedit menjadi sebuah video.

Arief Muhammad Arief Muhammad Youtube Channel

Arief mengaku belakangan ini ia sedang mendapatkan banyak perjalanan pekerjaan yang membuat dirinya jarang berada di rumah, sehingga waktu untuk mengedit vlog pun ikut tersita. Dengan pengumuman video ini, Arief akan segera kembali dengan serial vlog dari perjalanannya ke beberapa tempat di dunia, mulai dari Malaysia, Australia, Los Angelese, New York, dan juga festival musik Coachella.

Ada hal menarik dari video teaser tersebut. Meskipun video teaser ini tertulis memiliki durasi 7 menit, penonton akan dibuat tersenyum sekaligus kesal ketika menonton video tersebut sampai habis. (nfl)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Arief Muhammad Vlog Video Vlog
Loading...

MORE
Wave more