×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagu 'Selow' versi Kery Astina cocok buat yang pernah 'ditikung' teman

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Lagu 'Selow' versi Kery Astina cocok buat yang pernah 'ditikung' teman

Kery Astina membuat cover lagu 'Selow' versi 'ditikung'

Heni Nurmawanti (brl/red)

27 / 11 / 2018 12:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID- Musik adalah bahasa yang universal. Karena itulah banyak manusia yang bisa berkomunikasi lewat lagu. Lagu sendiri bisa dipakai untuk menggambarkan segala situasi yang kita alami. Mulai dari senang, sedih, galau bahkan musik sangat bisa mempengaruhi mood kita lho.

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan sebuah lagu yang menjadi viral. Kalau sebelumnya ada lagu dari daerah Timur Indonesia 'Karna Su Sayang', kini giliran lagu berjudul 'Selow' dari penyanyi Wahyu yang diviralkan oleh channel YouTube SMVLL. Lagu dengan genre reggae yang dibawanya. Lirik dan musik yang earcathing membuat banyak orang tertarik untuk mengcovernya.

Bukan Kery Astina namanya kalau nggak membuat suatu hal yang unik. Ia membuat cover lagu 'Selow' versi 'ditikung'. Dengan lirik yang diubah menjadi bercerita tentang seorang yang dihianati teman terdekatnya yang berselingkuh dengan kekasihnya. Banyak netizen yang berkomentar positif tentang cover lagu versi 'ditikung' ini karena sesuai dengan pengalaman yang dialaminya.

Nah, buat kamu yang mau dengar 'Selow' versi 'ditikung' karya Kery Astina yuk simak video lengkapnya di halaman ini!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Viral Kery Astina Cover Song
Loading...

MORE
Wave more