×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Jangan Ditiru! Prank ke Orangtua Pakai Lagu Awkarin dan Young Lex

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Jangan Ditiru! Prank ke Orangtua Pakai Lagu Awkarin dan Young Lex

Suekinaja

Cuma anak nekat yang berani kayak gini!

(brl/red)

05 / 08 / 2017

Writen by : Famous.id

Jangan Ditiru! Prank ke Orangtua Pakai Lagu Awkarin dan Young Lex Suekinaja

FAMOUS.ID - Karin Novilda atau yang biasa disapa akrab dengan nama Awkarin, tahun 2016 lalu sempat mengeluarkan lagu yang menjadi fenomena bersama Young Lex, judulnya yaitu BAD. Lagu ini dibuat untuk memberikan pesan penting kepada para haters mereka.

Lagu BAD pun menjadi perbincangan di mana-mana, karena lirik dalam lagunya mempermasalahkan soal isu tentang orang-orang yang suka menilai seseorang hanya dari tampilan luarnya saja. Tentu ini ditujukkan khusus kepada haters dari Awkarin yang suka menghina dirinya.

Saking fenomenalnya lagu BAD, bahkan membuat beberapa kreator video YouTube Indonesia membuat text prank dari lagu milik Awkarin dan Young Lex ini, dan salah satunya adalah Suekinaja. Ia tak tanggung-tanggung, target prank-nya adalah ibunya sendiri yang terkenal sangat galak!

Dengan bermodalkan nekat dan juga keberanian, kreator video kelahiran asal Banda Aceh ini nekat ngerjain ibunya. Ingin lihat seperti apa tanggapan yang keluar dari sang ibu ketika menerima teks chat yang isinya dari lirik lagu BAD? Langsung saja tonton video prank Suekinaja di bawah ini. (zie)

Video Prank Seru Lainnya:

Loading...






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Suekinaja Video Prank suekinaja Trending Now
Loading...

MORE
Wave more