×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online "Sindir" Penumpang

View Image

0

BRILIO » Entertainment

'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online "Sindir" Penumpang

'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online

Buat kamu yang sering PHP abang ojol, simak lagu ini

(brl/red)

26 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

'Jangan Di Cancel' Lagu Duet Eka Gustiwana dan Driver Ojek Online

FAMOUS.ID - Eka Gustiwana, kreator yang dikenal dengan keahlian speech composingnya baru saja merilis lagu baru kolaborasinya bersama dengan para driver ojek online. "Jangan Dicancel" judul dari single terbarunya ini menyidir para penumpang ojek online yang dengan mudahnya membatalkan perjalanan mereka.

ojek online- JANGAN DI CANCEL -Geng OJOL GIVE COMMENTS eka gustiwana ©eka gustiwana

Berawal dari visinya yang ingin mengangkat profesi ojek online yang dipandang sebelah mata dan juga fenomena ojek online yang menjamur saat ini seolah menjadi kebutuhan dasar masyarakat.Melalui proses audisi yang diumumkan lewat akun instagram Eka, terpilih empat orang ojek online yang kemampuan bermusiknya tidak perlu diragukan lagi. Mereka adalah Topik Syaiful Amin (Bass, Vocal), Nickky Demos (Drum, Vocal), Rezah Darda (Guitar, Vocal), dan Diyan Susanto (Guitar).

Mereka berempat tampil dalam video klip berjudul "Jangan Di cancel" yang mana liriknya benar-benar menggambarkan realitas pekerjaan yang digelutinya sehari-hari. Selain berkolaborasi dengan para driver ojek online, Eka juga mengajak Deddy Corbuzier berpartisipasi dalam project kali ini lho! Untuk video klipnya sendiri sudah bisa ditonton hari ini, 26 September 2017. Penasaran seperti apa lagu "Jangan Di Cancel"? Yuk simak video klip selengkapnya di halaman ini Famous People! (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Eka Gustiwana Video Musik
Loading...

MORE
Wave more