×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah Daftar Seleb Hollywood yang Bersiteru Dengan Taylor Swift

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Inilah Daftar Seleb Hollywood yang Bersiteru Dengan Taylor Swift

Inilah Daftar Seleb Hollywood yang Bersiteru Dengan Taylor Swift

Nomor satu lagi jadi perbincangan hangat di dunia maya!

(brl/red)

02 / 09 / 2017

Writen by : Famous.id

Inilah Daftar Seleb Hollywood yang Bersiteru Dengan Taylor Swift

FAMOUS.ID - Taylor Swift adalah salah satu bintang pop fenomenal masa kini yang membuat dirinya nggak jauh-jauh dari gosip. Selain rumor perseteruannya dengan Katy Perry, ada beberapa rumor lagi yang beredar yang membawa beberapa nama seleb digosipkan berantem sama Tay-Tay. Ini dia 4 seleb yang digosipkan berseteru dengan Taylor Swift.

Katy Perry

Dejavu Video Klip Taylor Swift Dalam Klip Terbaru Katy Perry 'Swish Swish' ©Katy Perry

Pastinya, kita nggak asing lagi mendengar rumor yang semakin diyakini benar adanya kalau Taylor berseteru dengan Katy Perry. Perselisihan makin panas setelah para Dancer dari Katy Perry yang bergabung di California Dreams tour tahun 2011, bergabung dengan Red Tour milik Taylor Swift. Katy nampak santai kala itu, sampai 6 bulan kemudian dancer tersebut kembali bergabung dengan Katy Perry untuk Prismatic World Tour, meninggalkan tur dari Taylor yang kekurangan penari latar. Penyebab lain yang beredar salah satunya adalah Katy pacaran dengan mantan pacar Taylor Swift yaitu John Mayer. Dan kabar terbarunya ada lagu Taylor yang berjudul Look What You Make Me Do juga ditujukan untuk Katy Perry salah satunya lho!

Kanye West

1 ©pixabay

Kanye West dan Taylor Swift terlibat pertengkaran hebat yang dikarenakan lirik rap dari Kanye yang berjudul "Famous" yang merujuk ke sang popstar, dianggap menghina dan merugikannya. Lirik dengan gaya bahasa cukup kasar ala musik hip-hop yang memang terkenal begitu, berisi tentang Kanye merasa dirinyalah yang membuat Taylor terkenal. Buntut dari masalah ini, Kanye membela diri habis-habisan di rentetan tweet yang dikirimnya, menyatakan bahwa Taylor telah menyetujui lirik tersebut.

John Mayer

1 © wikimedia

Salah satu mantan Taylor Swift yang juga berakhir dengan perang dingin, adalah penyanyi dan penulis lagu, John Mayer. Perbedaan umur yang terpaut 13 tahun digadang-gadang menjadi permasalahan yang membuat mereka akhirnya putus. Yang jadi masalah, salah satu single dari Taylor Swift yang berjudul "Dear John," diduga ditulis berdasarkan pengalamannya bersama John Mayer. Liriknya pun bernada sendu, di mana liriknya berbunyi "Kamu melukiskanku langit biru, dan membalikkannya menjadi hujan." Dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone, John Mayer menyesali hal tersebut. "Hal itu membuatku merasa buruk sekali. Karena aku tidak layak mendapatkannya. Aku adalah orang yang bertanggung jawab sekarang, dan aku tidak melakukan apapun yang membuatku layak mendapatkan itu. Itu adalah hal yang sangat jelek," ungkap John Mayer.

Calvin Harris

Calvin Harris Gandeng Katy Perry di Project Terbarunya! ©wikimedia commons

Taylor Swift dan Calvin Harris adalah pasangan yang nampak bahagia, sampai akhirnya mereka berdua memutuskan untuk mengakhiri ksah cinta mereka pada bulan lalu. Suasana sedikit memanas karena tepat dua minggu setelah putus, Taylor Swift tertangkap kamera paparazzi sedang berduaan mesra dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston. Perseteruan menyeruak ketika fans menyadari bahwa salah satu penulis dari single terbaru dari Calvin Harris dan Rihanna, "This is What You Came For," adalah Nils Sjoberg. Tak ada yang tahu siapa Nils Sjoberg dan fans mengasumsikan bahwa dia Taylor Swift. Akhirnya, Calvin Harris sendiri mengakui bahwa Taylor memang benar ikut menulis lirik, bahkan menyanyi di single tersebut. Calvin akhirnya membuat sebuah kultwit yang berisi anggapan bahwa Taylor Swift ingin 'merusak nama dirinya, dan ingin mendapat seseorang yang dihancurkan layaknya Katy Perry.

Itulah ke empat selebriti yang dikabarkan bersiteru dengan Taylor Swift. Mudah-mudahan cepat berdamai dan nggak ada lagi ya, karena bermusuhan itu nggak baik. Lebih baik kerja sama untuk menghasilkan karya yang bisa dinikmati para penggemarnya. (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik
Loading...

MORE
Wave more