×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 4 Kejadian Aneh yang Ada di YouTube!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Inilah 4 Kejadian Aneh yang Ada di YouTube!

STORY TIME kejadian aneh di youtube

Selain bisa mendapatkan informasi, banyak juga kejadian aneh yang ada di YouTube lho!

(brl/red)

09 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

STORY TIME kejadian aneh di youtube

FAMOUS.ID - Nggak dipungkiri YouTube telah memberi sumbangan besar bagi Internet. Nggak terhitung jutaan video yang sudah di-upload dan miliaran pengunjung menyaksikannya. Dari jutaan video yang diunggah itu, banyak video yang berisi kejadian aneh dan menakutkan yang beredar di Youtube!

1. thatpoppy

I'm Poppy. poppy © poppy

Dalam channel ThatPoppy terdapat sebuah video berjudul 'I'm Poppy'. Dalam video tersebut sekilas memang nggak ada yang aneh ataupun salah dengan judul videonya, namun kamu bakal dibuat gerah saat sudah memutar tombol play. Video sepanjang 10 menit 1 detik itu hanya berisi Poppy yang memperkenalkan dirinya hanya dengan menyebutkan namanya berulang-ulang kali sambil menatap kamera. Banyak orang beranggapan kalau Poppy ini adalah orang yang aneh dan bisa mengontrol pikiran kamu, ada juga yang bilang kalau dia bergabung dengan iluminati yang bisa kamu liat dari tanda-tanda yang muncul dalam videonya, namun belakangan ini diketahui Poppy adalah karakter yang dibuat oleh seseorang.

2. lonelygirl15

First Blog  Dorkiness Prevails lonelygirl15 © lonelygirl15

Seorang blogger dengan akun Youtube bernama Lonelygirl15 pernah sukses membuat jutaan pasang mata viewer sembab. Gara-garanya, video tersebut berisi cerita-cerita dramatis si gadis yang sangat rumit sehingga menimbulkan simpati para penonton. Namun indikasi kalau video tersebut bohong belaka adalah saat dia menceritakan kalau keluarganya terlibat dalam sebuah sekte. Benar saja, ternyata drama yang disajikan Lonelygirl15 dalam tiap videonya nggak lebih dari semacam web series. Nggak ada maksud apa pun selain dia ingin menarik banyak viewer dan mendapatkan uang dari sana. Yah, mungkin karena wajah pemainnya yang cantik membuat viewer nggak memperdulikan jika mereka hanya dijadikan obyek mencari uang.

3. channel666

channel666 © wikimedia commons

Menurut mereka yang sudah pernah mengunjungi channel itu, jika membuka akun ini bakalan keluar tulisan "account suspend" dan kalau kamu merefresh halaman terus menerus youtube bakalan beruabah jadi warna merah dan keluar video-video yang berisi keadaan yang menggambarkan gambar yang agak mengganggu, dan kamu nggak bisa berhentikan video tersebut begitu saja, close browser, end task atau bahkan nggak bisa mematikan. Saat videonya berakhir PC kamu akan mati dan saat coba dinyalakan PC mu terserang virus!

4. daddyofive

DaddyOFive Founders Issue Public Apology daddyofive © daddyofive

Dalam channel youtube yang diberi nama daddyofive ini berisi video tentang kehidupan sehari-hari keluarga dari Mike Martin, Heather dan kelima anaknya. Selain menampilkan kehidupan sehari-hari dalam channel tersebut juga kerap mengunggah video prank. Puncaknya pada banyaknya laporan yang masuk dikarenakan video prank yang melibatkan anaknya menjadi viral. Dalam video tersebut Martin dan sang istri yang diketahui ibu tirinya tersebut memaki anak-anaknya hingga menimbulkan trauma. Tak tinggal diam para penonton dari videonya tersebut melakukan baikot hingga hak asuh kelima anaknya jatuh pada ibu biologisnya.

Nah, itulah beberapa kejadian aneh yang ada di YouTube. Selain banyak channel-channel informatif dan menghibur YouTube juga banyak terdapat chanel aneh yang bisa berdampak buruk jika tanpa pengawasan. Nggak disarankan untuk menonton channel-channel diatas sendirian ya. Buat kamu yang masih penasaran dengan kejadian aneh di YouTube lainnya, bisa simak ulasannya divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See video horor Trending Now
Loading...

MORE
Wave more