×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
If I Love You: Ketika Sebuah Cinta Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

View Image

0

BRILIO » Entertainment

If I Love You: Ketika Sebuah Cinta Hanya Bertepuk Sebelah Tangan

Duckcloud

Jangan pernah untuk menyerah sedikit pun!

(brl/red)

29 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Duckcloud

FAMOUS.ID - Ketika sebuah perasaan cinta datang pada seseorang, mungkin rasanya akan sangat bahagia sekali jika bisa terus bersamanya untuk menjalani hari-hari dengan indah. Tak sedikit pun perasaan bosan akan muncul disaat setiap bertemu dengannya.

Tapi ketika perasaan indah tersebut ternyata hanya bertepuk sebelah tangan saja, mungkin kenyataan pahit harus bisa diterima dengan ikhlas. Tak boleh sedikit pun kecewa atas apa yang terjadi, karena cinta memang tidak boleh dipaksakan.

Duckcloud © Duckcloud

Mungkin inilah yang ingin disampaikan dari cerita If I Love You, di mana ada seseorang yang mulai jatuh hati pada pasangannya, tetapi sayang cinta tersebut tidak memihak padanya sama sekali. Padahal kedekatan tersebut sempat membuat dirinya yakin akan sebuah cinta.

Berdurasi kurang dari 2 menit video dari Duckcloud ini mampu membuat orang yang bernasib sama akan coba mengingat hal pahit yang pernah terjadi. Namun ini bukan lah akhir, bisa jadi cerita tersebut adalah sebuah permulaan untukmu melangkah dengan lebih baik lagi. (zie)

Video Keren Lainnya:

Loading...

 





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Duckcloud Video Inspiratif Duckcloud Trending Now
Loading...

MORE
Wave more