×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Pendek "Trapped" Chapter 2: Lari Dari Kejaran Psikopat

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Film Pendek "Trapped" Chapter 2: Lari Dari Kejaran Psikopat

trapped eps 2 hagz

Film pendek kolaborasi Hagz dan Kiflyf TV ini sudah bisa ditonton di channel Hagz dan Kiflyf TV!

(brl/red)

29 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

trapped eps 2 hagz

FAMOUS.ID - Kolaborasi antar konten kreator dapat memunculkan ide dan karya yang lebih berkualitas dibanding dengan ketika seorang kreator memproduksi kontennya sendiri. Contohnya kreator Hagz dan Kiflyf TV yang berkolaborasi membuat sebuah film pendek bergenre thriller. Film berjudul "Trapped" ini dibagi menjadi 4 bagian dalam kedua channel mereka. Setelah episode pertama tayang di channel Kiflyf TV, episode kedua dari short movie ini sudah bisa ditonton di channel Hagz.

Hagz Hagz Youtube Channel

Mengangkat alur yang masih misterius, Kiflyf dan Hagz merancang agar penonton terus bertanya-tanya mengenai kelanjutan cerita dari film pendek ini. Jika diibaratkan, setiap adegan di dalam film ini merupakan sebuah puzzle yang harus disusun hingga akhirnya terbentuk sebuah gambar utuh di akhir episode.

Hagz Hagz Youtube Channel

Dalam episode kedua ini, diceritakan dua pemuda yang diperankan oleh Kevin dan Iyok Fano yang sedang kebingungan berusaha untuk lari dari kejaran seorang psikopat. Di saat yang bersamaan, Fano yang berperan sebagai seorang psikopat melanjutkan perburuannya mencari korbannya. Hingga di akhir episode, Fano bertemu dengan seseorang dan memukuli orang tersebut.

Nah, kira-kira bagaimana kelanjutan dari film Trapped ini? Langsung saja tonton video lengkapnya di halaman ini Famous People! (nfl)

Baca juga:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id KIFLYF TV Film Pendek Video Film Pendek KIFLYF TV HAGZ Trending Now
Loading...

MORE
Wave more