×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Ini Sindir Fenomena Kecanduan Media Sosial Level Akut !

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Film Ini Sindir Fenomena Kecanduan Media Sosial Level Akut !

Begitu pentingkah pengakuan di media sosial sehingga membuat kamu rela membohongi diri sendiri dan orang lain?

(brl/red)

06 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Munculnya media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk "pamer" hal apapun mulai dari baju sampai make up yang digunakan menambah keinginan para wanita untuk menjadi cantik dan tampil flawless setiap saat. Banyaknya aplikasi-aplikasi yang memungkinkan penggunanya tampil lebih cantik pun bermunculan. Tapi apakah demi ketenaran di dunia maya kita mau membohongi diri sendiri dan orang lain untuk tampil "sempurna" dan terkenal?

lalin short movie © youtube Pornkasem Clinic

Lalin adalah cewek Thailand yang cantik. Dia suka sekali mem-posting foto-foto selfie yang menampilkan wajah cantiknya ke media sosial Instagram. Sejak awal kemunculannya di media sosial, tiap update-an foto Lalin selalu dibajiri love atau like. Dari situ, Lalin merasa inilah dunianya yang penuh pujian. Meski selalu mendapat like, dan komentar pujian, namun itu semua hanyalah kehidupannya di dunia maya. Lalu bagaimana hidupnya di dunia nyata?

lalin short movie ©Pornkasem Clinic

Penggunaan masker yang dianggap aneh di negaranya, membuat dia hijrah ke Jepang saat musim panas. Disana bukan hal aneh melihat orang lalu lalang menggunakan masker, bahkan saat bekerja sekalipun. Disana dia juga berkenalan dengan seorang laki-laki melalui media sosial yang mampu membuat dia jatuh cinta. Kehidupannya berubah, dia mulai bisa menikmati hari-harinya.

lalin short movie © Pornkasem Clinicqa

Lalin selalu menggunakan masker disetiap aktivitas sehari-harinya. Saat dia berbelanja, jalan-jalan keluar, bahkan saat dia sedang berada di rumah pun masker itu tidak pernah lepas dari wajahnya. Tiap kali Lalin bercermin, dia selalu berkata, “Aku terlalu takut melihat wajahku sendiri,”. Ada apa sebenarnya dengan Lalin? Mengapa dia sangat gemar memamerkan wajahnya di dunia maya, tapi takut melihat wajahnya sendiri saat berada di dunia nyata? Simak kelanjutannya divideo berikut!(non)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Film Pendek Kreator Perempuan
Loading...

MORE
Wave more