×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film-Film Berikut Ini Membuktikan Manusia Bisa Bersahabat Dengan Hewan

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Film-Film Berikut Ini Membuktikan Manusia Bisa Bersahabat Dengan Hewan

Film-film Berikut Ini Membuktikan Manusia Bisa Bersahabat Dengan Hewan

Dari daftar film berikut ini, mana yang jadi favorite kamu?

(brl/red)

23 / 07 / 2017

Writen by : Famous.id

Film-film Berikut Ini Membuktikan Manusia Bisa Bersahabat Dengan Hewan

FAMOUS.ID - Kisah persahabatan antara manusia dengan binatang emang banyak yang diangkat jadi ide cerita dalam film. Salah satunya adalah Hachiko yang terkenal dan bikin kita yang nonton enggak bisa menahan air mata karena kesetiaannya atau keseruan seekor anjing bernama Buddy bermain basket dalam Air Bud. Tapi gimana jadinya kalau manusia bersahabat dengan binatang buas, ya? Apa enggak berbahaya buat keselamatan mereka? 5 film ini jadi bukti kalau manusia bisa bersahabat dengan binatang buas.

The Journey Home (2014) – Beruang kutub

Film keluarga dengan bumbu action dan petualangan ini mengambil lokasi di Kanada Utara, menceritakan tentang Luke yang menemukan anak beruang kutub yang terpisah dari ibunya. Dibantu Muktuk, seorang cowok berdarah campuran Suku Inuit dan Kanada, Luke memulai petualangannya untuk mempertemukan kembali anak beruang kutub tersebut dengan sang ibu.

Mr. Go (2013) – Gorila

Wei-wei, cewek 15 tahun asal China yang sejak kecil hidup bersama rombongan sirkus, terbelit utang setelah kakeknya meninggal karena gempa bumi. Satu-satunya keluarga/teman yang bisa diandalkannya hanya Ling-ling, gorila berumur 45 tahun yang jago main baseball. Saat diancam akan dijual oleh lintah darat, Wei-wei enggak punya pilihan selain membiarkan Ling-ling bermain di liga baseball korea. Ling-ling yang dikenal sebagai Mr. Go pun sukses mencetak home run bahkan membawa kemenangan untuk timnya, Doosan.

The Jungle Book (2016) – Serigala, macan kumbang, beruang

Mowgli adalah anak manusia yang dibesarkan oleh kawanan serigala di hutan belantara. Masalah muncul ketiga seekor harimau benggala bernama Shere Khan ingin membunuh Mowgli demi membalaskan dendamnya pada manusia. Mowgli yang memutuskan untuk kembali ke tempat asalnya yakni desa manusia, kembali setelah Shere Khan menyerang kawanan serigala keluarganya. Dibantu oleh seekor macan kumbang dan beruang, Mowgli berusaha untuk menyelamatkan hutan dari Shere Khan yang jahat.

Life of Pi (2012) – Harimau Benggala

Kapal yang ditumpangi Pi Patel bersama orangtua dan hewan-hewan dari kebun binatang keluarganya diterpa badai. Yang berhasil selamat hanya Pi, dengan seekor zebra, orangutan, hyena, dan harimau benggala bernama Richard Parker. Setelah memakan zebra dan orangutan, hyena yang ingin menyerang Pi, malah dibunuh oleh Richard Parker. Dimulailah perjalanan mereka mengarungi lautan untuk bertahan hidup.

Nah, itulah beberapa film yang membuktikan kalau manusia bisa juga lho bersahabat dengan manusia. Dari film-film diatas mana nih yang jadi favorite kamu? Komen dibawah ini ya! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more