×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Demi Totalitas Peran, 6 Seleb Ini Ubah Drastis Penampilan!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Demi Totalitas Peran, 6 Seleb Ini Ubah Drastis Penampilan!

Demi Totalitas Peran, 6 Seleb Ini Ubah Drastis Penampilan!

Peran mana yang paling kamu suka?

(brl/red)

30 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Demi Totalitas Peran, 6 Seleb Ini Ubah Drastis Penampilan! Demi Totalitas Peran, 6 Seleb Ini Ubah Drastis Penampilan!

FAMOUS.ID - Memang sudah menjadi kewajiban bagi aktor atau aktris untuk tampil secara total disetiap peran yang dimainkan. Nggak jarang akhirnya ada yang mengubah penampilan yang berbeda banget dengan aslinya. Ini 6 aktor/aktris Indonesia yang penampilannya berubah drastis demi peran dalam film.

Dinda Hauw

1 ©twitter dinda hauw

Film pertamanya yang dirilis 2011 lalu, Surat Kecil untuk Tuhan, Dinda Hauw berperan sebagai Keke, seorang penderita kanker ganas yang berjuang untuk sembuh. Menunjukkan keseriusannya, Dinda yang saat itu berusia 15 tahun rela memangkas rambutnya sampai botak.

Reza Rahadian

2 ©my stupid boss trailer

Aktor Indonesia yang enggak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya ini dibuktikan lewat totalitasnya dalam berakting. Saat memerankan Habibie & Ainun, Reza mengubah penampilan sehingga serupa dengan Habibie. Juga saat ia main dalam My Stupid Boss, kita mungkin sampai enggak mengenali kalau Bossman itu adalah Reza.

Abimana Aryasatya

3 © instagram warkop dki reborn

Saat memainkan peran sebagai salah satu komedian legendaris Indonesia, Dono, dalam film Warkop DKI Reborn, Abimana mengubah penampilannya serupa dengan Dono sehingga berbeda dengan aslinya. Dia juga mengubah gaya bicara dan gerak tubuhnya.

Lukman Sardi

4 © teaser rectoverso

Lukman Sardi mengubah penampilan mulai dari potongan rambut, gaya berpakaian, cara berbicara untuk perannya dalam film omnibus Rectoverso, yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Dewi ‘Dee’ Lestari. Dalam film tersebut, Lukman berperan sebagai Abang, seorang penderita autism yang jatuh cinta dengan seorang gadis yang diperankan Prisia Nasution.

Shareefa Daanish

5 © trailer rumah dara

Shareefa Daanish sering main film dengan genre thriller atau pun horor, aktingnya dalam film Rumah Dara juga sukses bikin namanya semakin tenar. Tapi kita bisa lihat penampilannya berubah drastis saat main dalam film horor Danur: I Can See Ghosts. Bahkan dia juga sempat merasa takut saat melihat makeupnya tersebut.

Vino G. Bastian

6 © trailer madre

Vino G. Bastian juga termasuk aktor Indonesia yang sukses memainkan segala peran. Saat main dalam film Madre, yang diadaptasi dari novel Dewi ‘Dee’ Lestari, Vino mengubah penampilannya dengan kulit lebih gelap dan rambut yang gimbal. Ia berperan sebagai Tansen, cowok berusia 27 tahun yang hidupnya berubah sejak menemukan biang roti berusia 70 tahun.

Itulah 6 aktor/aktris Indonesia yang merubah penampilannya demu totalitas peran. Nggak heran kalau beberapa diantaranya mendapat penghargaan atas kesuksesannya menghidupkan karakter. Nah, dari kelimanya mana nih yang paling kalian suka? Tulis dikolom komentar ya, Famous People! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik
Loading...

MORE
Wave more