×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cobain Minuman Mangga Fenomenal Tanpa Antre di #CekOmbak

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Cobain Minuman Mangga Fenomenal Tanpa Antre di #CekOmbak

Cobain Minuman Mangga Fenomenal Bareng Kevin Hendrawan dan Cindy Thefannie

Apa kamu udah pernah cobain minuman mangga fenomenal ini?

(brl/red)

09 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Cobain Minuman Mangga Fenomenal Bareng Kevin Hendrawan dan Cindy Thefannie

FAMOUS.ID - Tren kuliner terus berganti. Saking cepatnya, tiap bulan, bahkan minggu, ada saja jajanan baru yang jadi buruan nggak sedikit para pemburu kuliner kekinian, apalagi di Jakarta. Nggak cuma makanan yang banyak menyita perhatian, belakangan minuman juga sukses bikin penasaran.

Minuman Mangga Fenomenal #CekOmbak © 2017 famous.id

Setelah menjamurnya kopi susu hits harga ekonomis, terbitlah minuman mangga yang menggugah selera. Beberapa minggu terakhir, pasti timeline Instagram kamu dipenuhi foto minuman segar berbahan dasar mangga ang bikin ngeces. Lengkap dengan potongan mangga di bagian atas, jajanan ini tampil menggiurkan. Jadi, wajar sih kalau banyak orang yang rela antre berjam-jam untuk mencicip minuman mangga ini.

Minuman Mangga Fenomenal #CekOmbak © 2017 famous.id

Awalnya hanya satu, tapi karena popularitas yang heboh dimana-mana, sekarang sudah ada beberapa gerai di Jakarta penjual minuman mangga hits itu. penasaran dengan rasanya, #CekOmbak kali ini kedatangan Kevin Hendrawan dan Cindy Thefannie mau cari tau gimana sih rasa dari minuman mangga fenomenal tersebut? Apa sesuai ekspektasi atau biasa aja? Yuk simak selengkapnya di #CekOmbak episode Cobain Minuman Mangga Fenomenal divideo yang ada di halaman ini Famous People! (non)

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Kevin Hendrawan Cindy Thefannie Cek Ombak Trending Now
Loading...

MORE
Wave more