×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Coba Martabak Unik Bareng Gerry Girianza dan Tanboykun di Cek Ombak

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Coba Martabak Unik Bareng Gerry Girianza dan Tanboykun di Cek Ombak

Cek Ombak Martabak Unik

Dari martabak cappucinno sampai martabak samyang!

(brl/red)

30 / 03 / 2017

Writen by : Famous.id

Cek Ombak Martabak Unik

FAMOUS.ID - Di Indonesia, martabak merupakan salah satu makanan yang sudah tersebar dan digemari oleh kebanyakan orang. Sejak awal, martabak hanya terdiri dari 2 jenis varian yaitu martabak manis dan martabak asin. Topping yang digunakan pun terbatas hanya seputaran cokelat, kacang, atau daging dan telur. Seiring dengan perkembangan zaman, kini sudah banyak tersebar versi modifikasi martabak dengan berbagai macam topping yang kreatif, mulai dari selai strawberry, pandan, cokelat batang, hingga tambahan lain yang tidak terbayang sebelumnya. Kali ini, Famous ID mengajak 2 kreator kuliner Gerry Girianza dan Bara Tanboykun untuk mencoba berbagai macam martabak unik dalam program Cek Ombak, ini dia daftarnya!

1. Martabak Salmon Mentai

Famous ID © 2017 famous.id

Martabak pertama yang dicoba oleh Gerry dan Bara adalah martabak salmon mentai. Kreasi martabak ini diadaptasi dari salah satu varian sushi yang menggunakan salmon sebagai bahan utamanya. Sama seperti sushi, pada martabak ini juga terdapat olahan bumbu mayonaise yang bercampur dengan potongan daging salmon yang tersembunyi dalam balutan martabak telur.

2. Martabak Carbonara

Famous ID © 2017 famous.id

Kuliner Italia populer dengan jenis pizza dan pasta yang identik dengan berbagai jenis keju. Martabak ketiga ini mengangkat konsep tersebut dalam varian martabaknya. Ketika pertama kali melihat bentuk martabak ini, Gerry dan Bara sedikit kaget melihat bentuknya yang terlihat seperti pizza dengan balutan keju yang sangat menarik. Kira-kira berapa ya nilai yang dikasih oleh Gerry dan Bara untuk martabak ini?

3. Martabak Samyang Daging

Famous ID © 2017 famous.id

Martabak yang satu ini terinspirasi dari tren mie instan asal Korea bernama Samyang. Mie yang dikenal pedas ini dibuat sebagai topping modifikasi untuk martabak telur. Kombinasi telur, daging, dan mie samyang berhasil menciptakan rasa yang unik di mulut. Ditambah lagi dengan rasa asam dari bumbu cuka yang khas, martabak samyang ini termasuk dalam inovasi yang sangat baik.

4. Martabak Cappucino

Famous ID © 2017 famous.id

Setelah mencoba martabak dengan varian rasa asin, Gerry dan Bara akhirnya mencoba varian martabak manis yang tidak kalah unik. Sesuai dengan namanya, martabak cappucinno ini terdiri dari kombinasi cokelat dan kopi yang disajikan dengan adonan martabak manis spesial dengan warna hitam. Setelah mencoba, Gerry dan Bara sepakat untuk menyebut martabak ini sebagai inovasi yang brilian.

Itulah 4 martabak unik dalam Cek Ombak kali ini, mana yang jadi favorit kamu? Tonton video lengkapnya di channel Youtube Famous ID ya, Famous People! (nfl/vrc)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See Cek Ombak Video Kuliner
Loading...

MORE
Wave more