×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita Keunikan Komunitas Indo Beauty Vlogger Dari Para Kreatornya

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Cerita Keunikan Komunitas Indo Beauty Vlogger Dari Para Kreatornya

7 top beauty vlogger

Indo Beauty Vlogger baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2

(brl/red)

23 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Cerita Keunikan Komunitas Indo Beauty Vlogger Dari Para Kreatornya 7 top beauty vlogger

FAMOUS.ID - Komunitas Indo Beauty Vlogger (IBV) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2. Di tahun ini, IBV mengadakan sebuah rangkaian acara gathering di kota kembang Bandung. Acara ini berhasil mempertemukan berbagai industri yang saling mendukung para beauty vlogger, mulai dari NYX Cosmetics Indonesia, Celebrity Fitness, online shop, Multi Channel Network, dan para subscribers. Diadakan di Paris Van Java Mall Bandung, 7 kreator yang menempati posisi top 7 beauty vlogger membagi pengalaman dan ceritanya bergabung dalam komunitas beauty vlogger pertama dan terbesar di Indonesia.

Famous ID © 2017 famous.id

Janine Intansari, Cindercella, Sara Robert, Nessie Judge, Minyo33, Sarah Ayu, Jovi Adhiguna yang menempati posisi 7 top beauty vlogger ini mengungkapkan kesannya tergabung selama 2 tahun dalam komunitas Indo Beauty Vlogger. Dari pengalaman mereka, IBV dapat menjadi sebuah wadah untuk sharing ilmu, pengalaman, dan kolaborasi yang sangat baik bagi konten kreator.

Famous ID © 2017 famous.id

"Selain ngobrol tentang beauty product, kita di IBV juga sering bercanda, pernah suatu hari ada satu orang yang post foto mie goreng di grup, terus beberapa saat kemudian semua langsung ikut kirim foto mie goreng juga", ujar Janine saat press conference IBV 2nd Anniversary di CGV Paris Van Java Bandung.

Para beauty vlogger ini juga membagi tips dan trik mereka dalam menjaga konsistensi dan kreativitas dalam membuat konten. Pertama seseorang harus menemukan jenis konten yang paling disukai. Jika sudah mengetahui apa yang cocok untuk diri kita, terus lanjutkan dan konsisten pada apa yang dikerjakan. Konsistensi yang baik tentu akan menghasilkan hasil yang memuaskan juga. (nfl)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Video Trending
Loading...

MORE
Wave more