×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bosen Ditanya Kapan Nikah? Jawab Dengan 5 Kalimat Super Ini!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Bosen Ditanya Kapan Nikah? Jawab Dengan 5 Kalimat Super Ini!

Bosen Ditanya Kapan Nikah? Jawab Dengan 5 Kalimat Super Ini!

Apa kamu salah satunya?

(brl/red)

06 / 11 / 2017

Writen by : Famous.id

Bosen Ditanya Kapan Nikah? Jawab Dengan 5 Kalimat Super Ini! Bosen Ditanya Kapan Nikah? Jawab Dengan 5 Kalimat Super Ini!

FAMOUS.ID - “Kapan nikah?” Pertanyaan yang cuma terdiri atas dua kata itu sangat sepele, ya. Tetapi pertanyaan seperti itu sering membuat orang susah kasih jawaban dan berujung pada senyum kecut. Lebih parahnya lagi, pertanyaan tersebut juga bisa membuatmu bikin emosi ketika lagi nggak mood. Sayangnya, kamu nggak bisa lari dari pertanyaan itu. Apalagi kalau kamu sedang berada dalam acara kumpul keluarga ketika, arisan, atau momen-momen lainnya. Nyebelin ya! Tapi walaupun banyak orang yang menanyakan pertanyaan ini, sekarang kamu nggak perlu lagi menghindar. Jawab saja dengan jawaban andalan ini!

1 © flickr

Doain Aja, Ya!

Jawaban ini adalah jawaban yang paling standar dan diplomatis. Selain itu, jawaban “doain aja, ya” juga terkesan aman karena kamu bisa menyampaikannya pada siapa saja. Baik yang bertanya adalah keluarga, sepupu, teman, atau bahkan orang tua sendiri, jawaban ini akan memberikan kesan sopan.

Cariin Calonnya, Dong

Nggak masalah lho kalau kamu ingin melontarkan jawaban seperti ini pada teman atau kerabat jauh yang usianya sebaya denganmu. Dari pada gengsi, lebih baik kamu jujur bila kamu memang sedang single. Siapa tahu dapet kenalan.

Kalau nggak Hari Sabtu atau Minggu

Masih mencari jawaban yang terkesan nyeleneh tetapi tidak membuat si penanya jadi marah? Cobalah jawaban yang satu ini. Di Indonesia, biasanya pernikahan diadakan saat weekend, yaitu hari Sabtu atau Minggu. Tujuannya mungkin agar tamu-tamu undangan lebih leluasa datang karena sedang libur dari pekerjaannya. Jadi, jawaban ini nggak salah dong ya.

Wah, Mau Kasih Kado Apa, Nih?

Sebenarnya semua orang berhak untuk nggak menjawab pertanyaan dari orang lain. Jadi sah-sah saja kalau kamu menjawab pertanyaan itu dengan kembali bertanya. Bahkan jawaban ini juga bisa disambung dengan jawaban lain “Nanti kadonya harus yang bagus, ya!”

Nah, diantara kelima jawaban tersebut, ada yang pernah kamu gunakan nggak nih? Jangan lupa menjawab pertanyaan “kapan nikah” dengan senyum manismu, ya. Selamat mencoba, Famous People! (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Tips Cinta Viral Now
Loading...

MORE
Wave more