×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Befourion Films Membuat Gebrakan Dalam Film Terbarunya

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Befourion Films Membuat Gebrakan Dalam Film Terbarunya

Befourion Films - satu hari di bulan november

Buat yang lagi berusaha untuk move on bisa nonton film Satu Hari di Bulan November dijamin jadi baper!

(brl/red)

04 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

Befourion Films Membuat Gebrakan Dalam Film Terbarunya Befourion Films - satu hari di bulan november

FAMOUS.ID- Befourion Films sekelompok kreator asal Batam ini mengadakan screening untuk short movie  terbarunya yang berjudul "Satu Hari di Bulan November" pada Minggu, 2 April 2017 lalu di CGV Cinemas Grand Indonesia. Sebelumnya Befourion Films yang digawangi oleh Luthfi Aulia Chandra dan Rian Adianto sudah memulai berkarya sejak duduk di bangku SMA dan telah menghasilkan berbagai konten film pendek yang menarik diantaranya bergenre romantis, thriller, horror hingga musikalisasi puisi.

Poster Film Satu Hari ABulan November © Befourion FIlm

Dalam karya terbarunya kali ini Befourion Films mengangkat genre drama romantis yang menjadi andalannya. Film Satu Hari di Bulan November bercerita tentang Clay yang diperankan oleh Putri Meyadha, seorang cewek yang sedang gelisah dan bingung di malam sebelum pernikahannya. Clay merasa ada yang mengganjal di hatinya yang berhubungan dengan masa lalu. Mendapat nasihat dari Cindy sahabatnya yang diperankan Vicy Melanie, Clay akhirnya memutuskan untuk jalan-jalan sendirian di malam hari sebelum pernikahannya. Tak disangka malam itu dia bertemu dengan Bara, yang diperankan oleh Ryan Hazairin, mantan pacarnya, yang akhirnya menjemput semua memori masa lalu mereka yang belum selesai.

Befourion Film Bersama Fans © 2017 famous.id

Pada awalnya film Satu Hari di Bulan November direncanakan sebagai salah satu video terbaru di channel Youtube mereka. Namun, setelah melewati proses produksi yang cukup lama dengan beberapa kendala yang dapat diatasi ternyata hasilnya melebihi ekspektasi mereka. Melalui film berdurasi 40 menit ini Befourion Films ingin membuat satu gebrakan baru sepanjang kontribusi mereka di dunia video online Indonesia. (non/vrc)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Must See
Loading...

MORE
Wave more