×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alami Cedera Tangan, Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Alami Cedera Tangan, Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia

Alami Cedera Tangan, Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia

Ed mengalami patah tangan akibat bermain sepeda

(brl/red)

27 / 10 / 2017

Writen by : Famous.id

Alami Cedera Tangan, Ed Sheeran Batal Konser di Indonesia

FAMOUS.ID - Ed Sheeran baru mengumumkan batalnya konser yang rencananya akan diadakan di Indonesia. Sebelumnya Ed direncanakan akan menggelar konser pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition, BSD. Pelantun Shape of You tersebut terpaksa membatalkan sejumlah negara termasuk Indonesia dalam rangkaian turnya. Karena, kondisi patah tangan akibat bermain sepeda hingga hanya memungkinkan sejumlah negara yang bisa dijunjungi.

1 ©flickr

Kabar tersebut sudah diumumkan melalui promotor AEG Presents Asia dan penjualan tiket Book My Show dalam akun media sosial. Selain nama Indonesia, beberapa kota dari negara lain yang dibatalkan adalah Taipei, Korea Selatan dan Hong Kong.

Pembatalan konsernya kali ini banyak yang memberikan komentar kekecewaan, penyanyi asal Inggris tersebut turut mendapatkan doa dari penggemar Indonesia yang mengharapkan kesembuhannya. Tur konser Asia milik Ed Sheeran hanya akan berlangsung sesuai rencana di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai. Sementara negara lain seperti Manila, Osaka, dan Tokyo mengalami penjadwalan ulang hingga April 2018. (non)






Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Musik Trending Now
Loading...

MORE
Wave more