×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Adaptasi video game, film "Dreadout" siap rilis Januari 2019

View Image

0

BRILIO » Entertainment

Adaptasi video game, film "Dreadout" siap rilis Januari 2019

Film Dreadout yang diangkat dari video game dengan judul yang sama sudah dijadwalkan akan tayang mulai 3 Januari 2019 mendatang.

Naufaldhia Abdurahman (brl/red)

18 / 12 / 2018 15:00

Writen by : Famous.id

FAMOUS.ID - Di awal tahun 2019 mendatang, ada kabar gembir untuk para gamers dan pecinta film horor. Film Dreadout yang diangkat dari video game dengan judul yang sama sudah dijadwalkan akan tayang mulai 3 Januari 2019 mendatang.

dreadout © 2018 famous.id

Dirilis pada tahun 2014, Dreadout merupakan sebuah video game survival horor karya anak Indonesia yang menceritakan tentang seorang anak SMA bernama Linda bersama teman-temannya. Dalam petualangannya, Linda menghadapi berbagai hal aneh dan mistis dan harus menyelamatkan diri dari serangan makhluk halus. Sejak dirilis, Dreadout banyak dibicarakan dan dimainkan oleh para konten kreator gaming dunia yang salah satunya adalah PewDiePie.

dreadout © 2018 famous.id

Film Dreadout sendiri diadaptasi dari cerita dalam video game pendahulunya. Filmnya menceritakan sekelompok anak SMA yang memutuskan untuk pergi ke sebuah gedung apartemen yang terkenal angker. Dalam rencananya, mereka mengajak Linda (Caitlin Halderman) yang mengenal penjaga apartemen angker tersebut. Ketika menjelajahi gedung tua tersebut, Linda dan teman-temannya menemukan ruang misterius yang mencurigakan. Tanpa sengaja, Linda dan teman-temannya membuka portal ke neraka dan membangkitkan kemarahan dari makhluk gaib penunggu portal tersebut.

Bekerjasama dengan CJ Entertainment, Dreadout akan disutradarai oleh Kimo Stamboel yang sebelumnya menyutradarai film "Rumah Dara", "Headshot", dan "Killers". Film ini juga diperankan oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Ciccio Manassero, Suzana Sameh, Hannah Al Rashid, dan aktor kenamaan Indonesia lainnya.

Tonton langsung trailer lengkapnya di halaman ini! (nfl)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id video horor
Loading...

MORE
Wave more