×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kreasi Pohon Natal Super Kreatif yang Bisa Kamu Buat Sendiri!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

5 Kreasi Pohon Natal Super Kreatif yang Bisa Kamu Buat Sendiri!

5 Kreasi Pohon Natal Super Kreatif yang Bisa Kamu Buat Sendiri!

Yuk berkrasi membuat pohon natal antimainstream!

(brl/red)

17 / 12 / 2017

Writen by : Famous.id

5 Kreasi Pohon Natal Super Kreatif yang Bisa Kamu Buat Sendiri! 5 Kreasi Pohon Natal Super Kreatif yang Bisa Kamu Buat Sendiri!

FAMOUS.ID - Natal sebentar lagi nih! Apa saja nih yang sudah kamu persiapkan untuk perayaan Natal nanti? Biasanya Natal identik dengan pohon Natal. Rasanya ada yang kurang jika Natal tanpa adanya pohon dengan dekorasi cantik ini di dalam rumah. Pohon Natal biasanya terbuat dari pohon cemara yang kemudian di hias dengan pita-pita, lampu-lampu serta ornamen lainnya hingga terlihat cantik dan gemerlap. Pohon Natal banyak dijual dipasaran dengan harga yang berbeda-beda. Tergantung ukurannya. Tapi kamu bisa lho membuat pohon Natal dengan bahan yang murah meriah namun tetap indah seperti pohon Natal dibawah ini yang juga bisa menjadi referensi untuk kamu buat sendiri!

1. Pohon Natal Dari Kardus Telur

Christmas tree from waste egg tray and cartoon crafter yogita © crafter yogita

Kalau kamu pernah membeli telur di supermarket, kamu pasti tahu benda ini. Benda ini berguna untuk menaruh telur-telur supaya nggak pecah kalau terbentur dengan benda lainnya. Kardus telur tadi kemudian di cat berwarna hijau lalu disusun sedemikian rupa hingga membentuk sebuah pohon natal. Nggak lupa pula ditambahkan pita-pita cantik dan lampu warna-warni yang membuat pohon ini semakin indah.

2. Pohon Natal Dari Tumpukan Buku

How to Make a Book Tree itfuce publicitu club ©publicitu club

Kalau ini cocok untuk kamu yang masih menyimpan buku-buku lama nggak terpakai. Cara membuat pohon Natal dari buku ini cukup mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Kamu hanya membutuhkan buku-buku yang banyak, lampu dan tali berwarna. Untuk hiasan teratas, jangan lupa untuk menyematkan hiasan berbentuk bintang yang bisa menyala. Atau kalau kamu adalah orang yang senang berkreasi, kamu bisa menambahkan ornamen-ornamen lainnya untuk hiasan pohon ini.

3. Pohon Natal Dari Botol

Beer Bottle Christmas Tree nievenegro ©  nievenegro

Siapa bilang botol kosong itu nggak berguna lalu hanya menjadi sampah? Coba kita lihat pohon Natal ini, jika dilihat dari kejauhan pohon ini nggak terlihat dari tumpukan botol-botol berwarna hijau. Botol yang berbahan beling ini membuat pohon Natal ini begitu gemerlap saat lampu pada pohon di nyalakan.

4. Pohon Natal Dari Ranting Pohon

Christmas Decorations - Creative Christmas Tree for Small Apartments live your style © live your style

Ranting-ranting pohon yang jatuh ke tanah terkadang memang membuat pemandangan menjadi terlihat kotor. Maka dari itu tak ada salahnya membuat kreasi pohon Natal dari ranting-ranting ini. Ranting-ranting ini disusun dan di tempel di sebuah dinding. Yang mana antara ranting yang satu dengan yang lainnya diikat dengan seutas tali. Kemudian diberi ornamen-ornamen yang senada dan nggak lupa diberi lampu agak terlihat semakin indah.

5. Pohon Natal Dari Tutup Botol

how to make a Christmas Tree using Bottle Diy  © crazyartline

Pohon Natal ini terbuat dari tutup botol yang sudah tidak terpakai. Tutup botol itu kemudian di cat warna-warni sesuai tema Natal. Merah, hijau dan kuning. Kemudian, tutup botol ini hanya perlu disusun keatas, tak lupa untuk berikan hiasan bintang di atas pohon natal mu. Walau pohon ini terlihat kecil, tapi pohon Natal ini tetap membuat Natal kamu lebih berwarna!

Itulah beberapa kreasi-kreasi unik pohon Natal yang bisa kamu jadikan referensi untuk pohon Natal tahun ini. Atau mungkin kalian punya ide kreatif lainnya untuk membuat pohon Natal sendiri, Famous People? (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Unik Video Inspiratif Trending Now
Loading...

MORE
Wave more