×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Para Jomblo di Hari Valentine

View Image

0

BRILIO » Entertainment

5 Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Para Jomblo di Hari Valentine

Yudist Ardhana valentine

SIapa bilang jomblo tidak bisa menikmati hari valentine?

(brl/red)

14 / 02 / 2017

Writen by : Famous.id

Yudist Ardhana valentine

FAMOUS.ID - Tanggal 14 Februari sudah disepakati sebagai hari kasih sayang di seluruh dunia yang disebut sebagai hari valentine. Hari penuh cinta ini menjadi momen yang ditunggu oleh banyak pasangan kekasih untuk menghabiskan waktu romantis bersama. Tetapi bagaimana dengan orang yang masih sendiri alias single?

Bagi orang-orang yang sering disebut sebagai jomblo ini, hari valentine dianggap sebagai hari yang sama seperti hari lainnya. Terkadang ada juga para jomblo yang sedikit meratapi nasibnya di hari kasih sayang ini. Bahkan tidak jarang yang mendoakan agar hujan turun di hari valentine agar para pasangan tidak dapat menikmati momen romantisnya.

Nah untuk kamu para single alias jomblo, lebih baik kamu menenangkan diri karena hari valentine bukanlah akhir dunia. Kamu bisa mengisi hari valentine kamu dengan hal-hal yang kamu sukai. Berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan di hari valentine.

1. Menikmati 'me time'

me time pexels.com

Hari valentine tidak selalu dirayakan bersama pasangan saja. Kamu juga bisa merayakan hari valentine dengan diri kamu sendiri lho! Gunakan kesempatan hari valentine ini sebagai momen 'me time' untuk diri kamu sendiri. Cobalah memanjakan diri dengan berbagai hal seperti pergi ke salon, spa, atau membeli barang yang sudah lama diinginkan. Selain itu kamu juga bisa menikmati momen me time kamu dengan sekedar bermalas-malasan di rumah sambil menonton film-film favorit kamu.

2. Berkumpul dengan teman-teman

teman teman wikimedia.org

Dalam lingkungan pertemanan kamu, tentu bukan kamu saja yang belum memiliki pasangan. Di hari valentine ini ajaklah teman-teman seperjuanganmu untuk berkumpul bersama. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan mengobrol di cafe, pergi ke acara musik, ataupun menyanyikan lagu favorit di tempat karaoke. Dengan berkumpul bersama teman, momen valentine kamu akan terasa lebih berwarna meskipun belum memiliki pasangan.

3. Menghabiskan waktu bersama keluarga

keluarga flickr.com

Ketika kamu lelah dengan hal-hal dalam hidup, keluarga dapat menjadi obat penyembuh paling ampuh. Gunakanlah momen valentine untuk berkumpul bersama keluarga. Momen makan malam keluarga sambil berbincang tentang kehidupan dapat menjadi momen yang sulit untuk tergantikan. Kamu juga bisa mencoba curhat tentang kehidupan cinta kamu pada keluarga. Nasihat dan saran yang keluar dari keluarga kamu pasti akan berguna untuk kehidupan kamu di masa depan.

4. Kesempatan bisnis

jual bunga pixabay.com

Meskipun selalu disebut sebagai hari kasih sayang, pada kenyataannya hari valentine merupakan sebuah momen yang dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk meningkatkan penjualan produknya. Hal-hal berbau romantis seperti cokelat, bunga, hingga makan malam di restoran menjadi beberapa hal yang banyak diminati pada hari valentine. Kesempatan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk melakukan bisnis. Kamu bisa mencoba mencari distributor cokelat, bunga, dan boneka untuk membantu orang merayakan hari kasih sayangnya. Dengan ini momen valentine kamu akan terasa lebih ramai dan produktif karena selain membantu orang, kamu juga bisa mendapatkan uang jajan tambahan di momen ini.

5. Tukar bunga dengan pelukan

Yudist Ardhana Yudist Ardhana Youtube Channel

Kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang masih jarang dilakukan oleh orang di hari valentine. Untuk kamu para single yang ingin menebar nuansa cinta di hari valentine, kamu bisa mencoba melakukan social experiment yang berhubungan dengan hari kasih sayang. Menukar bunga dengan sebuah pelukan bisa menjadi alternatif aktivitas di hari valentine. Kreator Yudist Ardhana sudah melakukan hal ini dalam video terbarunya. Untuk ikut merayakan hari valentine, Yudist bersama temannya mencoba menukar bunga mawar dengan sebuah pelukan pada orang-orang yang mereka temui di tempat umum. Reaksi yang diberikan orang sangat menarik, Yudist berhasil menebarkan cinta dan senyum pada banyak orang yang ditemuinya. Aktivitas ini bisa kamu coba untuk mendapatkan pengalaman baru di hari valentine.

Itu dia 5 hal yang bisa kamu lakukan di hari valentine walau tanpa kehadiran seorang kekasih. Nikmatilah masa single dengan maksimal. Ketika kamu sudah memiliki pasangan, hal-hal seperti ini tentu akan sulit untuk dilakukan. Tetapi untuk kamu yang sudah punya pasangan, artikel yang satu ini mungkin bisa jadi alternatif kegiatan valentine buat kamu. (nfl)

Ikutin survey dari kami yuk!

 

TEBAK QUIZ BERHADIAH EDISI IMLEK 2020

Yuk ikuti quiz berhadiah dan dapatkan Voucher PIZZA E BIRRA dengan total hadiah jutaan rupiah untuk 10 orang pemenang







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Trending Now Valentine's Day Video Prank Yudist Ardhana Video Sosial Experiment
Loading...

MORE
Wave more