×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Game PlayStation 1 yang  Paling Membekas di Ingatan Kamu

View Image

0

BRILIO » Entertainment

5 Game PlayStation 1 yang Paling Membekas di Ingatan Kamu

Gema dan Tara

Siapa yang kangen sama game zaman PS1?

(brl/red)

18 / 01 / 2017

Writen by : Famous.id

Gema dan Tara

FAMOUS.ID - Konsol video game PlayStation (PS1) merupakah sebuah platform video game yang termasuk legendaris. Sebelum dilanjutkan oleh seri PlayStation 2,
konsol yang dirilis pada tahun 1994 ini telah memberikan banyak kenangan untuk
para gamers di seluruh dunia. Banyak sekali judul-judul video game yang menarik
untuk dimainkan dan membekas dalam ingatan orang hingga saat ini.

Bahkan saat ini masih banyak gamers yang memainkan game-game PS1 melalui konsolnya ataupun lewat emulator di komputer. Kali ini kita akan membahas 5 judul video game PS1 ini paling membekas dalam ingatan gamers, yuk kita mulai!

1. Pepsiman

Pepsiman Sinroth Youtube Channel

Masih ingat dengan game yang satu ini? Di dalam game ini kita berperan sebagai
sosok manusia dengan dominasi warna biru dan silver yang ingin sekali meminum
sekaleng Pepsi, sebuah merk minuman bersoda. Sebagai Pepsiman, kita harus
berlari menelusuri berbagai tempat untuk sampai ke sebuah vending machine dimana kita bisa membeli dan meminum sekaleng Pepsi. Untuk gamer yang pernah memainkan game ini, momen berlari dikejar waktu dan menghadapi banyak rintangan pasti masih membekas dalam ingatan sampai saat ini. Kadang setelah memainkan game ini kita juga ikut tergoda untuk meminum sekaleng minuman bersoda!

2. Bishi Bashi

bishi bashi TerosClassicGaming Youtube Channel

Video game ini paling seru untuk dimainkan bersama teman atau saudara. Game dengan genre party game ini akan membuat hari kamu lebih menyenangkan. Kita akan diajak memainkan beragam mini games dengan grafis yang lucu dan colorful. Bila dimainkan bersama teman, suasana persaingan akan muncul dengan sendirinya. Masing-masing pemain pasti nggak akan mau kalah ketika memainkan game tersebut. 

3. Crash Bandicoot

Crash Bandicoot GarlandTheGreat Youtube Channel

Siapa yang nggak kenal sama makhluk merah yang satu ini, Crash Bandicoot sudah menjadi tokoh yang melekat pada konsol PlayStation. Video game yang dirilis
oleh Naughty Dog ini memiliki banyak serinya mulai dari Crash Bandicoot 1-3, Crash Bash, hingga game dengan genre racing yang berjudul "Crash Team Racing". Petualangan Crash Bandicoot dalam menghadapi Doctor Neo Cortex menjadi game yang memorable bagi para gamers di era PlayStation 1.

4. Harvest Moon : Back to Nature

harvest moon Tara Arts Game Youtube Channel

Harvest Moon merupakan game dengan genre simulasi unik yang pernah dirilis di PlayStation. Video game ini menceritakan tentang seorang anak yang mengelola perkebunan dan peternakan warisan dari kakeknya. Dalam game ini kita diajak untuk mengatur segala kebutuhan dan aktivitas perkebunan yang kita miliki. Fitur-fitur yang ada dalam game ini juga sangat menarik, kita bisa menanam bahan makanan, memelihara hewan ternak, bersosialisasi dengan warga desa, hingga menikah dan membangun sebuah keluarga. Game ini menjadi salah satu game paling memorable bagi gamers pada era PS1.

5. Digimon Series

Digimon Gema Show Indo Youtube Channel

Video game yang satu ini merupakan franchise yang paling populer di konsol PlayStation 1. Semua gamers yang pernah merasakan era kejayaan konsol ini pasti pernah memainkan serial dari Digimon. Terdapat 5 seri video games bertema Digimon seperti Digimon World 1-3, Digimon Rumble Arena, dan Digimon Digital Card Battle. Kreator gaming Gema dan Tara dari Tara Arts saat ini sedang bernostalgia dengan memainkan game Digimon World. Kamu bisa langsung ikut bernostalgia bersama Gema dan Tara di video ini.

Nah, menurut kamu game PlayStation 1 apa lagi yang paling memorable di ingatan kamu Famous People? Tulis di kolom komentar ya! (nfl)

Video Menghibur Keren Lainnya:

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id video gaming Throwback
Loading...

MORE
Wave more