×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Alasan kenapa kamu harus nonton 7 Bidadari

View Image

0

BRILIO » Entertainment

5 Alasan kenapa kamu harus nonton 7 Bidadari

7 Bidadari

Lokasi syuting dilakukan di tempat terangker di Australia

Veronica Latifiane (brl/red)

29 / 10 / 2018 14:00

Writen by : Famous.id

7 Bidadari

FAMOUS.ID - Bulan Oktober memang identik dengan nuansa horor dan mistis karena di bulan ini selalu ada perayaan Halloween. Nggak cuma tempat-tempat umum yang berhias dekorasi khas Halloween, layar bioskop pun menjadi salah satu sasaran untuk kamu pecinta tema-tema misteri atau horor untuk mendapatkan hiburan terkait tema ini. Salah satu film horor yang bisa kamu nikmati di penghujung bulan Oktober dan di awal bulan November ini adalah film 7 Bidadari. Film yang diproduksi oleh Triple A Films & Black Spade Productions ini berbeda dari film-film horor lainnya. Nah, biar Famous People lebih yakin dengan keistimewaan film ini, simak yuk alasan berikut kenapa kamu harus banget nonton film ini.

1. Lokasi syuting di tempat terangker di Australia

aradele lunatic asylum © 2018 famous.id

Aradele Lunatic Asylum adalah salah satu rumah sakit mental di daerah Ararat, Victoria yang terkenal angker. Rumah sakit ini sudah lama tidak dipakai dan ada ratusan pasien yang meninggal di sana. Bangunan yang berdiri sejak tahun 1866 ini dijadikan lokasi syuting film 7 Bidadari. Kebayang nggak seberapa seramnya tempat tersebut dan kamu bisa melihat isi bangunan ini selama menonton film 7 Bidadari.

2. Syuting dilakukan full siang hari

7 bidadari © 2018 famous.id

Berbeda dengan film-film horor pada umumnya, setting waktu di film 7 Bidadari ini sebagian besar adalah siang hari. Kebayang nggak sih gimana masih tetap menegangkannya film ini meski setting waktunya saat matahari masih bersinar terang.

3. Cerita terinspirasi dari kisah nyata di Aradele Lunatic Asylum

Aradele Lunatic Asylum © 2018 famous.id

Sebuah tempat angker pasti punya kisah nyata yang menjadi buah bibir banyak orang. Termasuk rumah sakit  mental di Ararat ini. DI film 7 Bidadari ini kamu bisa temukan sekelumit kisah yang terispirasi dari tempat tersebut. Penasaran Famous People? Buktikan sendiri dengan menonton filmnya.

4. Bertabur bintang baru penuh talenta

7 Bidadari © 2018 famous.id

Salah satu daya tarik sebuah film tidak lepas dari siapa saja pemain yang ikut serta di dalamnya. Nggak terkecuali film 7 Bidadari ini. Ada sederet nama yang mungkin sudah dikenal seperti Lia Waode, Brigitta Cynthia, dan Dara Warganegara, muncul di film 7 Bidadari ini. Namun, di samping nama-nama tersebut masih ada beberapa nama lainnya yang akan menunjukkan talenta akting di film 7 Bidadari ini seperti Ade Ayu Sudrajat, Salini Rengganis, Gabriella Desta, dan Camelia Putri.

5. Disutradarai oleh M Yusuf

M Yusuf © 2018 famous.id

M Yusuf adalah salah satu sutradara film horor Indonesia. Karyanya di antaranya adalah Angker dan The Curse.

Itu tadi 5 alasan kenapa Famous People harus banget nonton film 7 Bidadari. Film ini akan mulai tayang tanggal 1 November 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Kalau mau coba cari tahu lebih lanjut tentang filmnya, nonton dulu nih traler filmnya yang ada di halaman ini, Famous People! (vrc)







Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id video horor Must See
Loading...

MORE
Wave more