×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Lagu Anak-Anak Ini Punya Arti yang Mengerikan!

View Image

0

BRILIO » Entertainment

4 Lagu Anak-Anak Ini Punya Arti yang Mengerikan!

5 LAGU ANAK-ANAK YANG SEBENARNYA MENGERIKAN!! #POJOKMISTERI

Apa kamu pernah menyanyikan salah satu lagu anak-anak dibawah ini? Sekarang pahami artinya yang mengerikan!

(brl/red)

27 / 04 / 2017

Writen by : Famous.id

5 LAGU ANAK-ANAK YANG SEBENARNYA MENGERIKAN!! #POJOKMISTERI

FAMOUS.ID - Seperti yang banyak diketahui kalau lagu anak-anak dikenal dan selalu membekas diingatan bagi anak-anak yang menyanyikannya. Orangtua pun mengajari anaknya untuk mendengarkan dan menyanyikan lagu tersebut. Tapi gimana jadinya kalau lagu yang biasa dinyanyikan anak-anak itu ternyata mengandung unsur mengerikan? Seperti 4 lagu anak-anak yang ternyata punya arti mengerikan berikut ini!

1 . Here We Go’Round The Mulbery Bush

5 LAGU ANAK-ANAK YANG SEBENARNYA MENGERIKAN!!  ©crack an egg

Lagu ini cukup terkenal di Inggris ini berasal dari seorang mantan gubernur dimana dia mendengar lagu ini dinyanyikan oleh seorang wanita yang punya kelainan mental dipenjara wakefield, menurut beberapa orang wanita itu mengatakan ketika dia bernyanyi dia bernyanyi dan berputar-putar bersama anak-anak.

2 . London Bridge Is Falling Down

5 LAGU ANAK-ANAK YANG SEBENARNYA MENGERIKAN!!  © crack an egg

Orang-orang biasa memahami makna lagu ini menceritakan pembangunan jembatan London yang nggak bagus karena mengalami jatuh berkali-kali. Sebenarnya lagu ini mengisahkan adanya sebuah hukum dimana seseorang akan di gantung pada sebuah dinding bangunan hingga mati, tindakan ini dipercaya akan menguatkan bangunan tempat orang tersebut di gantung .

3 . Jimmy Crak Corn

lagu anak © pixabay

Lagu ini bercerita tentang seorang budak yang bekerja kepada seorang tuan tapi nggak tahu diri, Tuannya ini sangat senang mengendarai kuda, sampai pada suatu hari ketika anak tersebut sibuk mengusir lalat penghisap darah tiba – tiba sang kuda di gigit oleh lalat tersebut. Kuda yang kaget membuat majikannya terjatuh dan akahirnya mati.

4. Below The Man Down

lagu anak © pixabay

Lagu ini juga menjadi salah satu lagu anak-anak yang mengerikan mengisahkan tentang seorang pelaut dan nggak sepantasnya dinyanyikan oleh anak-anak karena salah satu lirik didalam lagu Below The Man Down terdapat kekerasan yaitu “ pukul dia dengan kepalan tanganmu sampai dia jatuh tersungkur”.

Nah, itulah lagu anak-anak yang tercipta dari kisah mengerikan yang sebenarnya nggak sepantasnya untuk dinyanyikan anak-anak. Penasaran dengan lagu anak-anak yang punya arti mengerikan? Simak ulasan dari Crack An Egg divideo yang ada di halaman ini! (non)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Crack An Egg Must See Crack An Egg Video Pengetahuan Viral Now Childhood
Loading...

MORE
Wave more