×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Waspada! Ini Bahayanya Menggunakan Sandal Karet Saat Naik Eskalator

View Image

0

BRILIO » Discover

Waspada! Ini Bahayanya Menggunakan Sandal Karet Saat Naik Eskalator

Sandal Karet

Ternyata ada bahaya yang menghantui dari penggunaan sandal karet!

(brl/red)

31 / 05 / 2017

Writen by : Famous.id

Sandal Karet

FAMOUS.ID - Sandal karet adalah salah satu model alas kaki yang cukup favorit digunakan oleh kebanyakan orang. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, pasti memilih sandal karet untuk bersantai. Karena bisa digunakan untuk di dalam rumah maupun dipakai untuk berpergian.

Faktor yang membuat sandal karet menjadi alas kaki terfavorit dan banyak disukai orang-orang yaitu, karena harganya yang sangat terjangkau dan juga modelnya yang simpel. Sehingga ketika ingin menggunakan pakaian jenis apapun pasti akan cocok jika sandal karet sebagai alas kakinya.

YtCrash © YtCrash

Namun, sudah tahu belum jika ternyata ada sebuah bahaya yang mengintai dari penggunaan sandal karet? Bahaya ini muncul ketika sandal karet digunakan di sebuah fasilitas yang biasa sering dijumpai di dalam mall, perkantoran, atau gedung-gedung tinggi lainnya, yaitu eskalator.

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu jika menggunakan sandal karet ketika naik eskalator, kemudian berdiri dekat sekali dengan kaca ataupun garis pembatas, ternyata hal tersebut sangat dilarang keras dan tidak dianjurkan sama sekali. Kenapa?

YtCrash © YtCrash

Sandal karet bisa meleleh jika menempel di ujung tangga eskalator yang biasanya diberi warna kuning, karena di situ terdapat hawa panas yang bisa membuat bahan karet bisa meleleh. Sehingga sandal karet yang digunakan bisa terjepit di mesin eskalator.

Banyak insiden mengerikan yang sudah terjadi akibat dari penggunaan sandal karet di eskalator, baik itu anak-anak ataupun orang dewasa sudah menjadi korbannya. Oleh karena itu mulai sekarang kamu harus lebih berhati-hati lagi jika menggunakan sandal karet ketika naik eskalator ya! (zie)





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Video Pengetahuan Must See Viral Now
Loading...

MORE
Wave more