×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Viral! 3 Kode Misterius yang Menghebohkan Dunia dan Belum Terpecahkan

View Image

0

BRILIO » Discover

Viral! 3 Kode Misterius yang Menghebohkan Dunia dan Belum Terpecahkan

Viral !3 Kode Misterius yang Menghebohkan Dunia dan Belum Terpecahkan

Salah satu dari kode-kode tersebut di percaya di kirim oleh alien!

(brl/red)

22 / 03 / 2018

Writen by : Famous.id

Viral !3 Kode Misterius yang Menghebohkan Dunia dan Belum Terpecahkan

FAMOUS.ID - Di dunia ini banyak sekali kode yang sering kita temui, dimulai dari kata sandi sampai kode-kode dengan tulisan nggak jelas, dan banyak juga kode yang telah berhasil dipecahkan dengan bantuan Internet dan berbagai orang pintar yang memecahkan maksud dari kode tersebut. Tapi di antara kode-kode yang bertebaran, ada yang belum terpecahkan. Berikut 3 kode termisterus yang belum pernah terpecahkan hingga sekarang ini.

1. Cicada 3301

1 © 2018 famous.id

Pertama kali muncul di internet pada 2012, Cicada 3301 mengeposkan sebuah deretan angka yang menampilkan bentuk ngengat Cicada. Saat muncul, netizen pun mencari tay untuk memecahkan misteri pesan tersebut dan menemukan petunjuk. Setiap kali petunjuk baru muncul, tiap orang dipaksa untuk keliling dunia untuk menemukan petunjuk tersebut secara langsung. Nggak hanya menampilkan deretan angka berbentuk aneh, grup misterius ini sering kali memberikan petunjuk yang merujuk kepada bentuk musik, teks filsafat, dan sastra terkenal. Banyak yang beranggapan cara tersebut digunakan oleh CIA dan NSA untuk merekrut anggota baru. Walaupun sampai saat ini belum ada kelompok yang mengklaim bertanggung jawab menyebarkan kode ini, pun Nggak ada orang yang mengakui telah berhasil memecahkan kode hingga selesai.

2. Voynich Manuscript

1 © wikipedia

Voynich Manuscript adalah buku setebal 240 halaman yang sampai saat ini belum diketahui asal usulnya. Para ahli memperkirakan buku ini ditulis antara tahun 1404-1438. Tpi, mereka belum mengetahui siapa penulis dan apa alasan buku ini ditulis. Voynich Manuscript ditulis dengan bahasa asing dan dilengkapi dengan gambar-gambar tanaman yang aneh. Ada banyak teori yang memperkirakan asal usul serta fungsi Voynich Manuscript. Beberapa percaya kalau buku ini adalah farmakope, berisi kegunaan tanaman untuk obat herbal sekaligus khasiatnya. Ilustrasi gambarnya terlihat seperti kombinasi antara benda astronomi dan tanaman membuat beberapa orang lain percaya bahwa Voynich Manuscript adalah terkait alien.

3. Voicemail misterius

TERBARU! rekaman SUARA misterius TERSERAM!  #NERROR © 2018 famous.id

Sebuah akun twitter @straydaway mengunggah sebuah screen record yang memperdengarkan rekaman suara dari voicemail tanpa nama yang didapatnya. Ternyata dalam rekaman tersebut berisi kode-kode ejaan yang setelah di terjemahkan maksud dari kode-kode tersebut adalah panggilan darurat. Salah satu netizen ada yang coba menerjemahkan kode tersebut dan isinya cukup menghebohkan yaitu himbauan untuk penerimanya untuk evakuasi diri. Dalam pesan itu juga terdapat peringatan untuk berhati-hati karena ada makhluk lain, selain manusia. Entah makhluk lain ini siapa dan akan melakukan apa, masih belum jelas. Selain itu, pesan tersebut juga mengirimkan sebuah koordinat wilayah disekitar hilangnya pesawat MH370. Buat kamu yang penasaran, bisa simak ulasan selengkapnya dari Nessie Judge di video yang ada di halaman ini.

Itulah beberapa kode misterius yang viral di internet dan belum terpecahkan. Banyak orang berspekulasi dan memunculkan teori-teori konspirasi tentang kode-kode ini namun nggak sedikit pula yang menganggapnya hoax atau hanya ulang iseng saja. Gimana menurut Famous People? (non)

Loading...





Pilih Reaksi Kamu

Tags

famous.id Viral Now Nessie Judge video misteri Must See Trending Now
Loading...

MORE
Wave more